YURISTGAMEINIGAMEID101

Rekomendasi Game Petualangan Offline Seru Di Smartphone Android

Rekomendasi Game Petualangan Offline Seru Di Smartphone Android

Salah satu genre game yang sangat populer di kalangan gamer adalah genre petualangan. banyak game petualangan yang bisa kamu mainkan di android, tapi tidak semuanya sesuai dengan selera kamu. Nah kali ini Sekai no Gamer akan memberikan kalian rekomendasi game petualangan offline yang sangat seru dimainkan di smartphone android.

Penasaran mau tau apa saja gamenya, ini dia:

5 Game Petualangan Offline Seru Di Android

1. Oceanhorn

Oceanhorn

Yang pertama adalah game besutan dari FDG Entertaiment GmbH & Co.KG. DI game ini kamu berperan sebagai bocah yang berpetualang untuk mencari ayahnya yang hilang. Sepanjang petualangan kamu, terdapat banyak teka - teki yang harus kamu pecahkan dan pastinya terdapat pulah musuh yang harus kamu kalahkan. Sizenya lumayan besar yaitu sekitar 250 MB.

Baca Juga : Review Game Oceanhorn : Monster of Uncharted Seas - Alternatif Zelda Untuk Smartphone

2.  The Ark of Craft 2: Jurassic Survival Island

The Ark of Craft 2: Jurassic Survival Island

Yang kedua adalah game besutan dari GameFirst Mobile. Di game ini kamu akan berperan sebagai orang yang terdampar dipulai terpencil yang hanya dihuni oleh hewan purbakalan yaitu dinosaurus. kamu harus bertahan hidup dengan membangun rumah dan juga memburu dinosaurus tersebut. Game ini memiliki grafik 3D dan sizenya hanya sekitar 90 MB saja.

3. Survival Island: Evolve – Survivor Building Home

Survival Island: Evolve – Survivor Building Home

Ketiga adalah game besutan dari Pride Game Studio. Didalam game ini kamu akan menjadi seseorang yang terdampar disebuah pulai yang tidak berpenghuni dan kamu harus bertahan hidup di pulau tersebut. Game ini juga memiliki grafik 3D seperti game no 2 dan sizenya juga hanya sekitar 90 MB saja.

4. Gangstar Vegas – Mafia Game

Gangstar Vegas

Buat kamu pecinta game GTA, kamu pasti sangat suka gam yang satu ini. Game ini mempunyai tampilan serta gameplay yang sangat mirip dengan game GTA, game ini juga dapat menjadi alternatif buat kamu yang tidak bisa memainkan game GTA San Andreas Mobile. Kualitas grafik game ini tidaklah main - main, kamu akan dibuat puas akan game ini. Size dari game ini cukup besar sekitar 1,3 GB, tapi dibandingkan dengan size GTA San Andreas Mobile yang hampir 2 GB lebih, size game Gangstar Vegas - Madia Game cukup kecil.

5. Badland 2

Badland

Yang terakhir adalah Badland 2. Game besutan dari Frogmind yang berkerja sama dengan Cheetah Games ini merupakan game seri kedua dari game yang berjudul sama yaitu Badland. Gameplay nya pun sama dengan game sebelumnya yaitu kamu harus mengontrol makhluk hutan untuk menjelajah apa yang tidak beres di hutan tersebut. Size game Badland 2 ini seitar 97 MB

Akhir Kata

Nah itu dia Rekomendasi Game Petualangan Offline Seru Di Smartphone Android. Jika kamu mempunyai saran game lainnya silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar artikel ini dan jangan lupa berlangganan artikel terbaru dari Sekai no Gamer yang akan langsung dikirim ke E-mail kamu.

About Author

Related Post