YURISTGAMEINIGAMEID101

Bukan Hode!!! 7 Gamer Cewek Indonesia Super Cantik Yang Bikin Para Jones Menjesal Menjomblo

gamer%cewek%super%cabtik
Pernakah kalian mendengar kata Hode, jika belum Hode merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut seorang cowok yang menyamar menjadi seorang cewek. Biasanya para Hode ini mempunyai maksud dan tujuan untuk menipu seseorang untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Di dalam game online multiplayer contohnya banyak sekali para Hode berkeliaran untuk mencari mangsa, buat kamu para gamer cowok jangan terlalu mudah percaya kepada seseorang apa lagi ia mengaku seorang cewek. Kali ini saya akan memberikan kalian 7 gamer cewek asli bukan Hode super cantik buat kalian para gamer cowok yang sering ketipu sama orang yang ngaku sebagai cewek padahal sebenarnya dia adalah seorang cowok.

1. Monica Caralona

nixia

Monica Caralona atau yang biasa dipanggil Nixia ini merupakan seorang pro gamer. Ia menjadi seorang pro gamer pada tahun 2008 dimana pada saat itu ia mengikuti kompetisi kualifikasi WCG (World Cyber Games) 2008 Indonesia dan berhasil meraih juara dua dalam game Call of Duty 4. Nixia juga merupakan anggota dari NXA Ladies yang seluruh anggotanya merupakan seorang wanita.

2. Sarah Viloid

sarah%viloid

Bernama lengkap Sarah Olivia Santoso, juga biasa dipanggil Oliv ini namanya mulai melejit sejak November 2015. Sarah ini selain suka game dan menjadi seorang gamer, ia juga suka berpakaian cosplay dan mengikuti kegiatan festival yang bertema jepang. Ia juga pernah dipilih menjadi brand ambassador Japanese Station Navigator.

3. Nabila Sulthana

nabbsky

Cewek yang satu ini merupakan pemain game Counter Strike:Global Offensive ( CS:GO ), ia mempunyai nick name bernama Nabbsky. Nabila sendiri mengenal game Counter Strike ketika ia masih SD tepatnya pada saat ia masih kelas 5. Selain gemar bermain game Nabila ini mempunyai hobi memasak dan sangat suka membuat kue. Cewek idaman para gamer banget, udah cantik, jago main game, jago masak pula.

4. Donna Visca

donna%visca

Cewek yang bernama lengkap Mutiara Donna Visca merupakan seorang gamer sejati, ia juga merupakan brand ambassador dari produk Asus ROG ( Republic of Gamers ). Walaupun ia merupakan gamer sejati, Donna Visca tidak menyebut dirinya sebagai seorang pro gamer dan hanya mengklaim dirinya sebagai gamer casual. Donna Visca sendiri sangat menyukai game yang bergenre MOBA apalagi game Dota 2.

5. Claudia Theodora

rina

Claudia Theodora cewek yang akrap di panggil Rina ini merupakan seorang gamer dan youtuber. Di channel youtubenya yang bernama RINA ClauPaw ia sering melakukan livestreaming bermain game League of Legend. Selain di youtube Rina sendiri juga bekerja untuk Fortius Gaming dan Aiko Maid Cafe.

6. Nata Baka

nata

Sama halnya dengan Claudia Theodora, cewek yang bernama asli Natasha ini merupakan seorang gamer dan youtuber, yang channel youtubenya bernama NATA B-A-K-A. Di setiap video yang ia upload Nata ini selalu menjelaskan bagaimana ia bermain dengan bahasa jepang dan bahasa jawa, kadang ia juga memakai bahasa Indonesia dan bahasa inggris.

7. Nicole E Constance

nicole

Untuk cewek yang satu ini merupakan pro gamer yang satu tim dengan Monica Carolina atau Nixia di NXA Ladies. Ia sendiri merupakan ketua dari tim tersebut yang menciptakan strategi dan taktik untuk timnya. Game yang sering ia maini dan menjadi favorit adalah Syndicate, Devil May Cry, dan Battlefield Series.

Nah itu dia 7 gamer cewek super cantik bukan hode yang bisa bikin kamu para jones menyesal menjomblo.




Keyword : gamer tercantik di indonesia

gamers wanita tercantik
pemain dota wanita indonesia
gamers perempuan
nama nama gamers indonesia
nixia gamers
10 gamers terhebat di dunia
gamer indonesia yang terkenal

About Author

Related Post

7 komentar

avatar

Nomor 2, leh ugha tuh.. :D

Balas
avatar
avatar
avatar

mantap gamer cewek indo, bisa diplastikin gk nih wkwkwk

Balas
avatar

jangan kan diplastikin klo bisa mah udah gw karungan dah

Balas
avatar

Cantik2, sayang gak ada yg bikin neps (bawa pulang).. hehe :D

Balas
avatar

ternyata cantik2 ea...

Balas