YURISTGAMEINIGAMEID101

Remix OS Player – Emulator Android Untuk Gaming Terbaik

remix%os%logo


Remix OS pada awalnya merupakan sebuah OS seperti halnya Windows. Menggunakan dual boot OS proses instalisasi Remix OS menjadi cukup sulit untuk pengguna awam, dikarenakan mempunyai beberapa resiko seperti laptop error ataupun menjadi lemot.

Tapi jangan khawatir, Jide Technology selaku pengembang Remix OS telah mengembangkan Remix OS menjadi sebuah emulator yang cara pemasangannya langsung instal saja. Nama emulator tersebut adalah Remix OS Player.


remix%os%player

Apa Itu Remix OS Player


Remix OS Player adalah sebuah emulator Android, hampir sama dengan Nox, Bluestack maupun emulator lainnya. Bedanya Remix OS Player dengan emulator – emulator android lainnya adalah Remix OS Player dioptimalkan untuk bermain game. Serta telah menggunakan android versi Marshmallow, tidak seperti emulator android lainnya yang masih menggunakan android versi jadul.

Keunggulan Remix OS Player dibandingkan emulator lainnya


Remix OS Player menjanjikan performa yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan memanfaatkan teknologi Android Studio terbaru untuk emulasi dan untuk menguji coba aplikasi. Kamu juga bisa menjalankan beberapa aplikasi pada waktu yang sama secara side by side. Dengan dukungan Gaming Toolkit memungkinkan kamu untuk memetakan tombol (keyboard mapping) secara tak terbatas untuk keyboard fisik setiap game dengan sistem yang mampu mengingat pengaturan kamu.

Pada aplikasi Android yang telah teremulasi, sebuah strip kontrol akan menyediakan akses ke sistem kontrol seperti keyboard pada layar, volume, dan orientasi layar. Karena ini ditujukan untuk gaming, kamu juga dapat mengakses desktop Remix secara penuh dengan dock untuk melacak aplikasi yang terbuka. Sementara untuk aplikasi lainnya kamu bisa menginstalnya melalui Remix Store yang telah tersedia secara bawaan.

Persyaratan Sistem untuk Remix OS Player


Sebelum kamu memutuskan untuk mendownload dan memasang Remix OS Player di PC kamu, pastikan dulu bahwa PC kamu mendukung untuk menjalankannya. Remix OS Player ini membutuhkan spesifikasi sebagai berikut :
  • Processor: Intel Core i5/ i7 (Minimum: Intel Core i3).
  • RAM: 4GB atau lebih tinggi.
  • Sistem operasi: Windows 7, 8, dan 10.
  • Storage: 16GB (Minimum: 8GB).
  • Saat ini, Remix OS Player tidak kompatibel dengan prosesor AMD.
remix%os%player%play%game

Kesimpulannya adalah Remix OS Player menurut saya lebih baik ketimbang Remix OS yang harus di jalankan menggunakan dual boot OS, serta tidak adanya resiko dalam proses pemasangannya. Jika kalian tertarik untuk memakai Remix OS Player, kalian bisa mendownloadnya di website resmi Jide Technology DISINI.

About Author

Related Post

2 komentar

avatar

saya setuju kesimpulan agan , mending remix os player dari pada remix os!

Balas
avatar