YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Bermain Game PS 2 Di Android

emulator%ps2

Pada tahun 2013 PS 2 resmi ditutup dan digantikan oleh PS 3, walaupun begitu masih banyak orang yang merindukan dan ingin kembali bermain game - game PS 2. Banyak cara yang dilakukan oleh orang - orang untuk bisa kembali memainkan game PS 2 favoritnya, salah satu nya adalah menggunakan emulator.

Saat ini untuk memainkan game PS 2 kembali kita hanya perlu menginstal emulator PS 2 di PC kita. Bagaimana dengan smartphone android, apakah juga bisa memainkan game - game PS 2? Tentu saja bisa. Untuk itu kali ini saya akan memberitahukan kalian caranya bermain game PS 2 di smartphone android.


resident%evil%4

Langkah Pertama :

Siapkan terlebih dahulu bahan – bahannya yaitu :
  1. “Play!” Emulator PS 2 untuk smartphone android
  2. File game PS 2 yang berformat ISO
  3. Smartphone android yang mempunyai spesifikasi minimal prosesor octa core dan RAM 2 GB

Langkah Kedua :

  1. Download & instal aplikasi “Play!” nya
  2. Pindahkan game PS 2 berformat ISO yang telah didownload ke dalam smartphone android, lokasinya bebas dimana saja. Lalu buka aplikasi "Play!" yang baru saja kamu install, secara otomatis game akan langsung terdeteksi.
  3. Play gamenya dan selamat sekarang kamu sudah bisa memainkan game PS 2 di smartphone android kalian
moswanted%emulator%android


“Perlu diingat bahwa kamu harus memiliki smartphone berspesifikasi tinggi agar dapat memainkan game PS 2 di smartphone android kalian dengan lancar tanpa lag”

Cukup gampang kan! Dengan cara tersebut kamu sudah bisa menikmati dan bernostalgia kembali bermain game – game PS 2 yang dulu sempat kamu mainkan. Jika kamu punya game favorit jangan lupa di share di kolom komentar ya guys.

About Author

Related Post

4 komentar

avatar

Bang itu emulatornya ada di playstore gak?

Balas
avatar

belum ada gan,soalnya emulatornya masih belum sempurna. klo agan mau download silahkan klik tulisan play!! di postingan di atas.

Balas
avatar

kalo di ios gk ada kah gan??

Balas
avatar

untuk IOS sepertinya belum ada deh gan, di android aja emulatornya masih belum sempurna dan masih dalam tahap pengembangan

Balas