YURISTGAMEINIGAMEID101

Review Game Blades of Brim – Subway Surfers Dengan Gaya RPG

Review Game Blades of Brim – Subway Surfers Dengan Gaya RPG

Beberapa tahun yang lalu game yang bernama Subway Surfers begitu popular di Indonesia, pasalnya pada waktu itu game yang bergaya Endless Runner masih baru atau belum terlalu mainstream. Terus bagaimana kabar game Subway Surfers di tahun sekarang ini, bisa kalian tebak bahwa game tersebut sudah tidak begitu populer lagi mengingat sudah banyak game – game yang bergaya Endless Runner yang dapat menyaingi Subway Surfer.


Selain itu juga orang – orang mulai bosan memainkan game yang bergaya Endless Runner karena permainannya yang hanya berlari, menghindar dan mengumpulkan koin saja. Mungkin hal tersebut membuat sang Creator dari game Subway Surfers membuat kembali game yang bergaya Endless Runner tetapi di tambahkan sedikit gaya RPG sehingga lahirlah game yang unik bernama Blades of Brim.

Jika pada game Subway Surfers kalian dituntut berlari sejauh mungkin untuk mendapatkan skor setinggi tingginya. Dalam game Blades of Brim untuk mendapatkan skor yang tinggi bukanlah berlari sejauh mungkin yang diperlukan, melainkan seberapa banyak monster yang bisa kalian bunuh. Untuk membunuh monster di game ini sangatlah mudah kalian hanya perlu melakukan swipe pada layar smartphone kalian kekanan maupun kekiri tergantung dari arah monster yang muncul dihadapan kalian.

Blades of Brim Gameplay

Monsternya pun beragam mulai dari yang hanya satu kali pukul lansung mati ada pula yang perlu di pukul beberapa kali baru mati. Mulai dari monster yang bisa terbang, monster penyihir yang dapat memanggil monster lainnya secara tiba – tiba dihadapan kalian dan yang lebih parah monster raksasa yang bawa palunya thor yang jika kalian kena hitnya kalian akan mati seketika.


Blades of Brim Gameplay

Tidak hanya itu saja yang membuat game Blades of Brim ini begitu menarik menurut saya, digame ini kalian tidak hanya sebatas berlari di darat melainkan kalian juga dapat berlari di tembok, terbang dan melompat tinggi di udara. Hebatnya lagi game ini tidak ada batasan mainnya seperti menggunakan energy jadi kalian bisa memainkan game ini terus menerus. Selain itu juga game ini mempunyai variasi lingkungan yang begitu menakjubkan sehingga tidak akan membuat kalian cepat merasa bosan.

Tetapi game Blades of Brim ini juga mempunyai beberapa kekurangan seperti efek dan animasinya masih kental dengan nuansa Subway Surfers serta grafisnya yang terlihat masih ada nuansa Subway Surfersnya. Dari segi suaranya tidak terlalu berbeda dengan yang ada di Subway Surfers bahkan menurut saya music latar yang ada pada game Blades of Brim terdengar biasa biasa saja tidak seperti music latar pada game Subway Surfers yang mampu membekas di kepala saya.

Kesimpulannya

Game Blades of Brim mempunyai gameplay begitu menarik sehingga dapat membuat betah berlama - lama memainkannya. Selain itu juga game ini membawa nuansa baru perpaduan antara Endless Runner dan RPG yang berbeda dengan Endless Runner pada umumnya.

About Author

Related Post