YURISTGAMEINIGAMEID101

7 Game Buatan Anak Bangsa Yang Sangat Seru Di Mainkan Di Waktu Senggang

smartphone%games

7 Game Buatan Anak Bangsa Yang Sangat Seru Di Mainkan Di Waktu Senggang


Saat ini tersedia beragam game yang dibuat oleh developer luar dan dalam negeri yang bisa kamu download dan mainkan secara gratis di smartphone. Game buatan anak bangsa pun ngak kalah serunya dengan game buatan developer luar. dari sekian banyaknya game yang tersedia kali ini saya akan memberikan 7 game buatan anak bangsa yang sangat seru ngak kalah dengan game – game buatan luar.

1. Tahu Bulat


tahu%bulat

Game ini akan mengubah kamu menjadi seorang penjual tahu bulat tersukses! Datangkan pembeli sebanyak-banyaknya, dan kembangkan bisnis tahu bulatmu.

2. Onet


onet

Untuk game yang satu ini pasti sudah banyak yang tau, game yang sering dimainkan di PC ini kini sudah bisa dimainkan di Smartphone.

3. Tebak Gambar


tebak%gambar

Kumpulan gambar yang disusun sedemikian rupa sehingga bisa menimbulkan sebuah kosakata baru yang diadaptasi dari istilah sehari-hari, ungkapan lucu, ataupun berupa isu dan peristiwa yang sedang terjadi.

4. Coli


coli

Dari pada ngocok anu mulu mending main game Coli, sesuai dengan namanya di game ini kamu harus shake/ngocok smartphone kamu ( bukan anu mu ya ) agar mendapatkan skor sebanyak – banyaknya.

5. Ular Tangga


ular%tangga%raja

Melalui permainan papan sederhana dengan aturan permainan dadu. Untuk cara mainnya sama seperti permainan ular tangga pada umumnya.

6. Diponegoro - Towers Defense


diponegoro%towers%defence

Pangeran Diponegoro, seorang pahlawan nasional Indonesia merupakan seorang pangeran dari kesultanan Yogyakarta yang juga putra tertua dari Sultan Hamengkubuwono III. Dia menentang penjajahan kolonial Belanda dan mempunyai peranan penting pada perang Jawa (1825 - 1830).

7. TTS Lontong


tts%lontong


Sesuai namanya di game ini kamu akan di berikan pertanyaan – pertanyaan yang bermutu dari Cak Lontong, di game ini kamu tidak di haruskan memakai logika yang benar karena hal itu percuma kalian pakai. Ingat jika kalian mempunyai masalah kesehatan seperti serangan jantung jangan pernah memainkan game ini.

About Author

Related Post