YURISTGAMEINIGAMEID101

Rekomendasi Game PPSSPP Terbaik di Android Dengan Grafis Menakjubkan

rekomendasi-game-psp-ppsspp

Game PSP yang akan Sekai no Gamer rekomendasikan ini mempunyai grafis yang sangat menakjubkan, kamu akan dibuat sibuk sepanjang hari karena memainkan gamenya. Tapi sebelumnya, jika kamu menggunakan android low-end, kamu harus mengatur setingannya terlebih dahulu agar ketika kamu memainkan gamenya tidak menemukan kendala apapun. Tanpa panjang lebar lagi, berikut rekomendasi game PSP keren Menurut Sekai no Gamer.

8 Rekomendasi Game PSP Untuk Android

1. God of War - Ghost of Sparta

god-of-war-ghost-of-sparta

God of War - Ghost of Sparta terbukti telah menjadi salah satu game, memiliki grafis yang sangat menakjubkan dan penuh dengan dendam. Storyline dari game ini adalah Kratos, seorang prajurit spartan yang melayani dewa Olympian. Kratos dipandu oleh dewi Athena yang menginstruksikannya untuk menemukan dewa matahari Helios. Kamu harus bertembur ke kota dan melawan monster raksasa dan Medusa. Selamtkan saudaramu yang kamu percaya telah meninggal sebelumnya dan lawan seluruh bos  yang ada.

2. Gun Showdown

gun-showdown

Memiliki kualitas grafis terbaik yang pernah ada, menjadikan Gun Showdown salah satu game terbaik yang Sekai no Gamer berikan. Berlatar tempat di Wild West, kamu harus mengendalikan Colton untuk melakukan misi utama dan misi sampingan. menerapkan sudut pandang orang ketiga (TPS) namun akan berubah menjadi sudut pandang orang pertama (FPS) ketika menggunakan "Quick Draw". Banyak pilihan senjata yang bisa kamu gunakan di antaranya ada Senapan, Busur dan Revolver.

3. Tomb Raider Legend

tomb-rider-legend

Jika kamu penggemar game petualangan maka game Tomb Rider Legend merupakan pilihan yang tepat buat kamu. Dalam game ini kamu akan bermain sebagai Lara, melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk mencari artefak yang legendaris. Game Tomb Rider Legend ini akan sangat terasa sulit jika kamu tidak membaca panduan yang ada, Jadi kamu harus membaca panduan dalam game ini terlebih dahulu seperti cara mengalahkan beberapa bos di situs Chronicle legendaris.

4. Grand Theft Auto - Vice City

gta-vice-city

Game Grand Theft Auto - Vice City bukan lagi gam baru untuk kita, game yang dikembangkan oleh Rockstar ini merupakan game yang paling terkenal untuk PSP. GTA - Vice City dipenuhi dengan grafis yang menakjubkan dan permainannya yang Open World sehingga kamu dapat menjelajahi kota sambil menjalankan misi yang ada.


5. Godfather - Mob Wars

godfather-mob-wars

Salah satu game PSP populer lainnya, game Godfather - Mob Wars ini tidak dapat diragukan lagi. Game ini merupakan game laga aksi dengan grafis yang menakjubkan. Godfather - Mob Wars hadir dengan alur certa dan suara baru yang dimainkan oleh pemeran asli sehingga sebagian besar permainannya depunihi skenario film. Hal yang terbaik dari game Godfather - Mob Wars adalah kamu tidak perlu setingan khusus untuk memainkannya dengan lancar di android kalian.

6. The Warrior

the-warrior

Game yang dikembangkan oleh Rockstar ini telah dianggap menjadi salah satu game PSP terbaik. Game yag berlatar tempat di New York, menjadi salah satu anggota geng jalanan. Kamu dituduh telah menjadi pembunuh pemimpin geng jalanan yang menjadi saingan geng kamu. Kamu harus berjuang untuk hidup dan membuktikan bahwa kamu bukanlah pembunuh pemimpin geng tersebut.

7.  Assassins Creed - Bloodlines

assasin-creed-bloodline

Satu bulan telah berlalu sejak Altair membunuh semua pemimpin Templar di tanah suci. Sekarang dia akan menghadapi musuh lain, di bawah kepemimpinan seorang pria bernama Armand Bouchart. Pencarian kamu adalah melakukan pernajalan melintasi Siprus untuk memburu pembunuh Templar dan menghentikan skema kejahatannya. kamu bisa berlari dan menjelajahi dunia yang terbuka dalam game ini. Kamu juga bisa melakukan skill tempur yang mengagumkan untuk membunuh target dengan mudah. Untuk grafik tidak usah di ragukan lagi.

8. Manhunt 2

manhunt 2

Manhunt 2 adalah permainan horror yang dikembangkan oleh Rockstar. Daniel Lamb, seorang pelarian mental yang menderita amnesia, saat ia mencoba untuk mengungkap identitasnya. Dia didampingi oleh Leo Kasper, seorang pembunuh Psikopat yang membimbing Daniel dalam perjalanannya.


Akhir Kata

Itulah dia beberapa rekomendasi game PSP yang bisa kamu mainkan di android menurut Sekai no Gamer. Ada banyak game PSP lainnya yang bisa kamu coba, dan untuk mendownload game diatas maupun game PSP lainnya kamu bisa mendownloadnya di emuparadise. Semoga artikel ini bisa membantu kamu yang lagi kebingungan untuk memainkan game PSP. Happy Gaming!!!

About Author

Related Post