YURISTGAMEINIGAMEID101

Seven Knight Guide GA – Demon Ruler Kris Guide (Awakenned Kriss)

Sebelum saya memulai memberikan kalian guide hero Seven Knight yaitu Demon Ruler Kris Alias Awaken Kris, terlebih dahulu saya akan memberikan kalian story dari Kris yang saya ketahui. Berikut Story beserta Guide dari hero Seven Knight Kris.


Demon Ruler Kriss

Story

Demon Ruler Kriss

Kris merupakan seorang keluarga bangsawan dan sejak kecil dilatih sebagai elit untuk menjadi ksatria, kris mempunyai seorang rival sekaligus sahabat yang bernama Rudy (Salah satu anggota Seven Knight). Awalnya Rudy & Kris bertemu di sekolah prajurit dan saling mengakui kemampuan masing – masing, disitulah awal Kriss menganggap Rudy sebagai rival dan juga sebagai seorang sahabat.  Saat mulai tumbuh dewasa mereka terkenal sebagai lulusan prajurit terkuat dan menjadi pusat perhatian  semua orang.


Namun hubungan diantara mereka mulai berubah dikarenakan para bangsawan tidak suka melihat persahabatan mereka, para bangsawan pun menghasut Kris & Rudy untuk bertarung. dan pada akhrinya mereka pun bertarung untuk memperebutkan Posisi Knight of Lights (Pelindung Kerajaan Terra), lama kelamaan pertarungan tersebut semakin besar dan menjadi pertarungan antara kaum bangsawan (Kris) dengan rakyat jelata (Rudy).

Suatu ketika Terjadi peristiwa pembunuhan massal pada bawahan Kris, Sialnya Kris malah dituduh menjadi tersangka atas kejadian Tersebut. Akibat kejadian tersebut posisi Knight of Lights diserahkan kepada Rudy sementara Kris kabur menjadi seorang buronan. Mulai dari sini kehidupan Kris menjadi semakin kacau balau, Knox yang merupakan pengikut setia Kris mengatakan bahwa orang yang menyerang dan membunuh pasukannya adalah seseorang yang mempunyai kekuatan cahaya..


Gara – gara hal tersebut, Kris semakin salah paham bahwa Rudy lah pelakunya. Kris dengan kebenciannya yang meluap – luap ditawarkan kekuatan kegelapan oleh Dellons (Salah satu anggota Seven Knight), akhirnya Kris menerima kekuatan tersebut dan pergi ke Revenger’s Hell, tanah yang tertinggal. Dia mulai melatih pasukan neraka untuk balas dendam pada kerajaan Terra tapi pembalasan yang di tunggu – tunggu Kris tidak seperti yang ia bayangkan. Ternyata pembunuh anak buahnya adalah Dellons, orang yang ia pikir adalah temannya sendiri.


Kris pun berniat untuk membunuh Dellons dan menyusun ulanng rencana balas dendamnya pada Dellons, tapi Sialnya salah satu pengikut Kris yaitu Bane berkhianat, sampai – sampai Kris hampir mati ketika melawan Dellons. Untungnya Rudy & Ekspedisi Evan datang menolong Kris tepat waktu, Dellons yang berhasil dikalahkan melarikan diri ke benua Aisha. Kris yang pada akhirnya selamat karena di selamatkan oleh Rudy & Ekspedisi Evan, Kris pun ikut membantu mereka mengejar Dellons.



Skill

Pasif Skill
Soul Drain
Soul Drain
Untuk 1 Hit, damage yang diterima tidak melebihi 20% dari maksimal HP. 
Memulihkan 30% HP semual ally setiap kali ada musuh yang mati. 
Hidup kembali satu kali dengan efek Immortal selama 4 turn.
Memberikan Death debuff pada rate tertentu pada setiap basic attack.

Aktif Skill

Strike of Darkness
Strike of Darkness
Menyerang dengan 100% Physical Damage ke 3 musuh sebanyak 2 kali. 
Memberikan Death debuff pada rate tertentu setelah 2 turn. 
Ditambah, memberikan Death debuff pada rate tertentu.

Whisper of Darkness
Whisper of Darkness
Menyerang dengan 80% Physical Damage ke semua musuh sebanyak 2 kali.
Memberikan Death debuff pada rate tertentu setelah 2 turn. 
Memberikan 2.000 fixed damage.

Awaken Skill

Moon of Immortality
Moon of Immortality
Reset semua skill cooldown diri sendiri.
Menghidupkan kembali semua ally yang mati dengan efek Immortal selama 3 turn. 
Semua ally menjadi kebal terhadap semua debuff dalam keadaan Immortal


Equipment


Demon Ruler Kriss Item

Weapon

  1. Speed Attack
  2. Speed Attack
Armor
  1. Counter Attack
  2. Counter Attack
Accessory
  1. Death Ring
  2. Guardian Ring (Substat)
Jewel
  1. Counter
  2. Damage
  3. Lethal Rate

Mode

  1. Semua Mode (Kecuali World Boss)

Penjelasan 

Dapat dikatakan bahwa Kris merupakan hero Multifungsi, alasannya sendiri karena Kris dapat dijadikan sebagai Hitter, tanker maupun sebagai Healer atau lebih tepatnya Semi-healer dan juga Kris sangat cocok berada pada tim mana saja baik itu pada tim Offense, tim Magic maupun Tim Tanker. Mengapa demikian, bisa dilihat dari skill Kris sendiri. Pada skill Pasif Kris ia dapat memulihkan 30% HP semua ally dengan syarat 1 hero musuh harus ada yang mati terlebih dahulu, maka dari itu Kris dapat juga dikatakan sebagai hero Semi-healer. Selain dapat memulihkan HP tim, Kris juga dapat memberikan Death debuff kepada musuh baik itu ketika Kris melakukan basic attack maupun counter attack.

Agar Death debuff Kris dapat bekerja secara maksimal, kita membutuhkan weapon yang beropsi Speed Attack dan armor yang beropsi Counter Attack serta untuk Accessory nya kita wajib memakaikan Death Ring. Fungsi Death Ring sendiri yaitu memberikan Death debuff kepada musuh, fungsinya sama dengan skill pasif Kris yang memberikan Death debuff pada rate tertentu. Mengapa kita harus memakaikan Death Ring pada Kris padahal Kris sendiri sudah mempunyai Death debuff pada skill pasifnya, alasannya sendiri karena kita perlu Death debuff Kris bekerja secara maksimal seperti yang saya katakan sebelumnya. Bayangkan saja, jika Death debuff pada skill pasif Kris gagal masih ada kemungkinan Death debuff yang dihasilkan dari Death Ring bakalan berhasil mengenai lawan jadi presentasi keberhasilan Death debuff bakalan meningkat jika kita memasangkan Death Ring pada Kris.


Selain itu juga jika Death debuff yang dihasilkan dari skill pasif Kris maupun dari Death Ringnya berhasil, maka musuh akan langsung mati seketika (Instant Death) karena terkena Death debuff sebanyak 2 kali secara bersamaan. Selain skill pasifnya, yang membuat Kris dikatakan sebagai hero Multifungsi adalah skill awakennya. Berkat skill awakennya, tidak hanya Kris yang mempunyai efek Immortal ketika mati, kini semua ally yang berada satu tim dengan Kris pun mempunyai efek Immortal dengan syarat Kris harus memakai Skill Awakennya ketika semua ally telah mati. Parahnya lagi, bahkan semua ally yang terkena efek skill awaken Kris akan kebal terhadap debuff selama 3 turn. Tapi menurut saya ada satu hal yang sangat disayangkan dari Kris yaitu terlalu nanggung untuk Kris menggunakan skill awakennya disaat hanya ada 1 atau 2 hero yang mati.


Akhir Kata

Sebagai hero yang mampu melakukan apa saja, Kris sangatlah wajib di miliki oleh semua player Seven Knight.

About Author

Related Post