YURISTGAMEINIGAMEID101

7 Game FPS Terbaik yang Cocok di Mainkan oleh Pecinta FPS di Smartphone

7 Game FPS Terbaik yang Cocok di Mainkan oleh Pecinta FPS di Smartphone

Siapa sih yang tidak kenal dengan game yang bergenre FPS, game tembak menembak yang sangat di sukai oleh kebanyakan gamers di suluruh dunia ini menjadi salah satu genre favorit yang banyak di mainkan. Buat kamu pecinta game FPS kali ini saya akan memberikan kalian 7 rekomendasi game FPS terbaik yang bisa kalian download dan mainkan secara gratis di smartphone kalian.

1. Crisis Action

crisis%action

Game besutan dari Hero Games ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kalian pencinta FPS, sebab Crisis Action menawarkan grafik yang khas dengan gaya anime yang halus dan keren. Pilihan senjatanya pun banyak dan pasti nggak bikin kamu cepat merasa bosan ketika memainkan game ini.

2. Sniper Fury

sniper%fury

Sniper Fury adalah salah satu game FPS yang dibuat oleh gameloft. Dalam game ini, kamu berperan menjadi sorang tentara yang bertugas untuk menghabisi lawan. Seperti judulnya, di sini kamu akan lebih banyak menggunakan senjata yang digunakan oleh penembak jitu yaitu Sniper.

3. Modern Combat 5: Blackout

modern%combat%5%blackout

Satu lagi game FPS besutan dari Gameloft, game ini menawarkan grafis yang sangat keren serta gameplay yang seru dan menegangkan. Nggak heran kalau game FPS yang satu ini begitu banyak digemari oleh kalangan gamers di seluruh dunia.

4. UNKILLED

unkilled

Game besutan dari MADFINGER Games, di game ini kamu akan berperan menjadi seorang Zombie Hunter yang bertugas untuk menghabisi para zombie. Zombie dalam game ini sangatlah unik, ada yang ganas dan agresif, serta ada juga bos zombie mengerikan yang harus kamu taklukan.

5. Dead Trigger 2

dead%triggger%2

Game FPS selanjutnya masih dari MADFINGER Games, Dead Trigger 2. Di game ini masih bertemakan zombie lanjutan dari seri game sebelumnya yaitu Dead Trigger. Dead Trigger 2 ini mampu merebut hati banyak gamer karena grafisnya yang bagus dan gameplay yang sangat seru.


6. Kill Shot Bravo

kill%shot%bravo

Kill Shot Bravo merupakan game besutan dari Hothead Games yang menawarkan aksi-aksi memukau. Dengan grafis yang halus, serta efek visual tembakan dan ledakan yang keren, game ini wajib untuk kalian coba.

7. Final Shot

final%shot

Game yang satu ini merupakan besutan dari developer game yang sudah sangat terkenal yaitu Netmarble Games Bernama Final Shot. Game ini memiliki grafis terbaik dan gameplay yang cukup mengasyikkan. Selain itu, game ini juga bisa dimainkan bersama teman-teman kalian secara online.

About Author

Related Post