YURISTGAMEINIGAMEID101

7 Gamer International Dengan Bayaran Termahal Di Dunia Pada Tahun 2017

pro gamer

Salah satu cara untuk mendapatkan uang dari bermain game adalah mengikuti kejuaraan E-Sport. Sudah banyak gamer yang sukses bahkan kaya raya hanya karena bermain game. Sebagai bukti, baru – baru ini E-Sport Earnings merilis daftar gamer professional dari berbagai Negara yang memiliki penghasilan yang sangat besar.

Nah untuk itu, kali ini Sekai no Gamer akan membahas 7 gamer yang mempunyai bayaran termahal di dunia pada tahun 2017 ini. Langsung saja tidak usah berlama – lama lagi berikut ulasannya.

1. Kuro Salehi Takhasomi


kuroky

Kuro Salehi Takhasomi merupakan seorang gamer professional Dota 2 dengan Nick Name bernama Kuroky. Kuro yang merupakan warga negara Jerman ini mampu menghasilkan uang yang mencapai US $3.355.911 dan merupakan gamer dengan penghasilan tertinggi di dunia. Bersama dengan timnya yang bernama Team Liquid, ia telah beberapa kali memenangkan turnamen yang berskala international.

2. Amer Barqawi


miracle

Amer Barqawi yang merupakan seorang Pro Gamer dengan Nick Name Bernama Miracle dan merupakan anggota dari Tim Liquid Bersama dengan Kuro Salehi Takhasomi. Amer dikenal sebagai seseorang yang memiliki skill individual di atas rata – rata, khususnya pada pertandingan single public game. Dengan penghasilan US $2.931.389, ia menempati posisi kedua penghasilan tertinggi di dunia.

3. Saahil Arora


UNiVeRse

Saahil Arora seorang gamer professional Dota 2 yang berasal dari Amerika Serikat dan mempunyai Nick Name yang bernama UNiVeRse. Saahil juga dikenal sebagai salah satu player terbaik di dunia dan juga banyak gamer yang menghormati dia. Saat ini ia tergabung dengan Team Evil Geniuses, sebelum ia masuk ke Team tersebut Saahil sempat membentuk Team yang Bernama Team Sadboys. Selama karirnya ia telah menghasilkan US $2.900.524 dari 68 turnamen yang diikutinya.

4. Lasse Urpalainen


Mantubaman

Masih dari Team Liquid, gamer yang bernama Lasse Urpalainen yang mempunyai Nick Name yang bernama Matumbaman. Gamer professional yang berasal dari Filandia ini masih berusia 22 tahun dan mempunyai penghasilan sebesar US $2.696.099 dari 40 turnamen yang pernah diikutinya.

5. Ivan Ivanov


MinD_ContRoL.

Satu lagi gamer yang tergabung dengan Team Liquid, gamer tersebut adalah Ivan Ivanov yang berasal dari Bulgaria dan mempunyai Nick Name yang bernama MinD_ContRoL. Bersama dengan Teamnya ia pernah menjuarai turnamen The International 2017. Saat ini ia telah mendapatkan penghasilan sebesar US $2.691.895 dari 36 turnamen yang pernah diikutinya.

6. Peter Dager


ppd

Pro gamer yang satu ini bernama Peter Dager, ia berasal dari Fort Wayne, Indiana, Amerika. Mempunyai Nick Name yang bernama ppd, bersama dengan Teamnya ( Team EG ) ia pernah menjuarai kejuaraan International 2015. Penghasilan yang ia dapat saai ini adalah sebesar US $2.602.008 dari 57 turnamen yang pernah diikutinya.

7. Sumail Syed Hassan


suma1l

Pro gamer yang satu ini dikenal sebagai gamer termuda dan terbaik di Dota 2. Bernama Sumail Syed Hassan, ia berasal dari Pakistan. Bersama Saahil Arora, ia tergabung dengan Team Evil Geniuses dan ia mempunyai Nick Name yang barnama suma1l. Sampai saat ini ia telah mendapatkan penghasilan sebesar US$2.601.359 dari 38 turnamen.


Bermain game tidak selamanya memberikan dampak negative, ada juga dampak positif yang dapat dihasilkan dari bermain game. Salah satunya adalah kita dapat menghasilkan uang hanya dengan bermain game saja. Diatas merupakan contoh orang – orang yang mampu menghasilkan uang hanya karena mereka serius dalam bermain game.

Jika kamu ingin menjadi seperti mereka maka seriuslah, buktikan pada mereka bahwa kita juga bisa sukses hanya karena bermain game.



About Author

Related Post