YURISTGAMEINIGAMEID101

Review Game Stickman Legend – Ninja Heroes : Petualangan Perang

Review Game Stickman Legend – Ninja Heroes : Petualangan Perang


Pertama kali saya melihat game ini di Play Store, awalnya saya belum merasa tertarik untuk memainkannya. Ketika itu saya lagi bingung untuk memainkan game android yang bergenre RPG apa yang ingin saya mainkan. Setelah mencari dan belum dapat juga game yang menurut saya bagus, saya pun akhirnya mencoba kembali untuk melihat game Stickman Legend ini dan akhirnya saya pun mencoba mendownloadnya dan memainkannya.


Pada awal permainan saya melihat grafis dari game ini cukup membuat saya terhibur tapi disisi lain saya dibuat heran kok cuma ada 2 karakter yang bisa dipakai dalam game ini, disitu saya langsung merasa bahwa game ini tidak sebagus komentar orang yang saya baca di Play Store. Tapi saya tetap mencoba memainkan game nya walaupun mod saya pada waktu itu langsung menurun.

Setelah memilih karakter, saya langsung mencoba memainkan mode advanture untuk mengetes bagaimana Combo dan Skillnya. Apa yang terjadi!!! saya langsung di buat kagum terhadap Combonya walaupun skillnya baru satu yang terbuka itupun Cuma skill Dash saja ( Skill Menghindar ) tapi tetap membuat saya menikmati game ini. Di situ saya langsung sependapat dengan orang – orang yang telah berkomentar di Play Store bahwa game ini memang bagus dan cukup membuat nafsu bermain game saya terpuaskan.

Setelah memainkan game ini sekitar 15 menitan, akhirnya saya mencapai level 5 dan waktunya untuk mencoba skill baru yang telah terbuka. Setelah mencoba skillnya, saya kembali dibuat kagum terhadap animasi skillnya yang menurut saya lumayan keren. Disitu saya mulai ketagihan untuk berlama – lama memainkan game ini. Saya akan mencoba membahas game Stickman Legend ini agar kalian dapat merasakan apa yang saya rasakan.

Gameplay

Grafis dari game Stickman Legend ini begitu menarik, kalian tidak akan pernah bosan memainkan game ini berlama – lama, selain itu juga game ini dapat kalian akses secara Offline maupun Online. Di game ini kalian hanya akan menemukan 2 mode yang bisa kalian mainkan yaitu mode Advanture dan mode Survival. Di mode advanture ini mempunyai 4 Stage yaitu Stage Pertama Undead Castle, Kedua Devil Forest, Ketiga Frost Mountain dan Keempat Death’s Bay dan mempunyai 6 tingkat kesulitan yang bisa kalian coba yaitu mulai dari Easy, Normal, Hard, Extreme, Nightmare sampai yang paling susah yaitu Hell. Di mode survival ini adalah gabungan dari stage 1 sampai 4 yang ada di mode advanture dan semakin lama kalian memainkannya kesulitannya akan semakin bertambah.

Stickman Legend – Ninja Heroes


Karakter

Yang membuat saya agak kecewa dengan game ini adalah karakternya yang hanya ada 2 yaitu Shido dan Bernald Griggs, seandainya game ini mempunyai 4 – 5 karakter mungkin game ini akan menjadi lebih keren dan perfect menurut saya. Skillnya terdiri dari Skill Aktif dan Skill Pasif, untuk membuka skillnya kalian harus leveling terlebih dahulu. Setiap naik 5 level maka skill baru akan terbuka. Untuk equipment nya kalian tidak perlu susah - susah mencarinya karena di game ini tidak menerapkan system  drop item jadi kalian hanya perlu mengupgrade equipment yang telah ada untuk membuat karakter kalian menjadi lebih kuat.

Stickman Legend – Ninja Heroes

Kesimpulan

Secara keseluruhan game ini sangat menarik walaupun mempunyai beberapa kekurangan tapi tetap saja dapat membuat saya berlama – lama untuk memainkan game ini.

Kelebihan :
  1. Graphic yang cukup memuaskan.
  2. Combo dan Skill yang begitu keren.
  3. Tidak begitu sulit untuk mengupgrade Equipment.
  4. Tidak menerapkan system MP ( Mana Point ).
Kekurangan :
  1. Hanya mempunyai 2 mode saja.
  2. Hanya mempunyai 2 karakter saja.

Akhir Kata

Itu dia sedikit Review dari pengalaman saya bermain Stickman Legend semoga bisa menjadi bahan referensi kalian yang bingung ingin bermain game apa.

About Author

Related Post