YURISTGAMEINIGAMEID101

Jangan Banting PC, 7 Hal Yang Sangat Di Benci Gamer Ketika Bermain Game

stress

Ketika bermain game ada saja hal – hal yang membuat kita merasa kesal dan emosi, sampai – sampai membuat kita melampiaskan kekesalan tersebut dengan memukul atau bahkan sampai merusak barang – barang yang penting bagi kita.

Saya pun terkadang merasa kesal ketika bermain game, ada saja masalah – masalah yang membuat saya ingin membanting barang pribadi saya. Dari sekian banyak masalah tersebut kali ini saya akan memberikan 7 hal permasalahan yang bisa membuat kita merasa kesal dan emosi ketika bermain game menurut pengalaman saya pribadi.

1. Connection Lost

connection%lost

Jika kalian hanya bermain game offline saja mungkin kalian tidak pernah mengalami masalah yang satu ini, tetapi masalah ini sangatlah menjengkelkan ketika kalian bermain game online. Coba bayangin aja jika kalian bermain game, Counter Strike contohnya.

Kalian berada di peringkat pertama dengan kill yang lumayan banyak tetapi pada saat itu juga internet kalian langsung terputus dan akhirnya kalian mengalami connection lost sehinnga pada saat itu juga kalian harus log out dari game secara terpaksa, pasti rasanya menjengkelkan bukan.

2. Disuruh Pause Game Online

pause

Masalah yang satu ini biasa terjadi ketika kalian bermain game online di rumah. Ketika sedang asyik bermain game online tiba – tiba orang tua atau sodara kalian menyuruh kalian sesuatu, kalian harus menuruti perintah tersebut jika tidak kalian akan di anggap durhaka. Yang membuat nya lebih menjengkelkan adalah game online itu tidak bisa di pause jadi terpaksa kita membiarkannya diam saja dengan resiko di kick dari server.

3. Hardware yang Tidak cukup kuat

hardware

ketika game yang ditunggu - tunggu setelah sekian lama rilis, tapi hardware kalian tidak cukup kuat untuk menjalankannya karena hardware tersebut sudah ketinggalan zaman. Mau membeli hardware baru tapi kantong kena penyakit kanker ( kantong kering/nga ada duit ) disitu terkadang saya merasa sedih.

4. Controller Disconnected

controller%disconected

Ketika seru-serunya bermain game di consol dan tiba-tiba terjadilah controller disconnected sehingga membuat karakter kamu mati, Itu sudah pasti akan membuatmu gila – gilaan kan. Bahkan saya sendiri pernah mengalami, pada saat itu controller yang saya gunakan hampir saja melayang dari tangan saya.

5. Save Data Corrupted

save%data%corrupted

Ketika kamu sudah memiliki rare item, rare armor, dan karaktermu sudah level tinggi, dan keesokan harinya saat kamu ingin melanjutkan game, muncul notifikasi The data is corrupted sehingga membuatmu harus mengulangnya lagi dari nol. Kejadian tersebut pasti akan sangat menyakitkan ketika kamu tahu usahamu selama telah hilang.

6. Kalah Main Game Gara – Gara Party Nyusahin

noob

Pada saat bermain game MOBA kita pastinya akan bermain dalam sebuah tim, biasanya pemilihan pemain akan dilakukan secara acak apakah kalian akan mendapatkan pemain yang hebat ataukah pemain yang buruk dalam tim kalian.

Pada saat bermain ternyata pemain yang berada dalam satu tim dengan kalian adalah pemain yang buruk hal tersebut pasti membuat kalian merasa emosi sendiri kan, pengen rasanya ketemu sama orang tersebut lalu menamparnya dengan sangat keras.

7. Listrik Padam

listrik%padam

Pasti kamu sangat menderita ketika mengalami hal ini, ketika seru-serunya bermain game dan tiba-tiba listrik padam maka kata-kata mutiara pun akan keluar dari mulut. Lebih menderita lagi ketika kamu bermain game yang memiliki gameplay yang lama, tapi lupa untuk menyimpannya sangat menyakitkan bukan.

Tetapi ada yang lebih menyakitkan lagi yaitu ketika sedang proses menyimpan dan seketika itu pula listrik padam sehingga membuat data kamu corrupt, biasanya barang yang ada didekat langsung dibanting ketika mengalami hal tersebut.


Gimana dengan kalian, apakah pernah mengalami hal yang menjengkelkan tersebut seperti yang saya rasakan. Jika pernah, udah berapa banyak barang yang rusak atau kalian punya hal yang menjengkelkan lainnnya. Tulis di kolom komentar ya jika punya.

About Author

Related Post

1 komentar:

avatar