YURISTGAMEINIGAMEID101

Aplikasi Android Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Hack Barang Berbayar Dalam Game

apliaksi android untuk hack barang berbayar dalam game

Dalam game kita pasti akan menemui item atau barang yang bisa dibeli pakai uang asli maupun mata uang pada game tersebut. Pastinya untuk membeli item yang bisa di dibeli pakai mata uang asli dalam game tersebut tentunya sangat mudah, karena untuk mendapatkan uangnya kita cuma perlu mencarinya dalam game itu.

Tapi bagaimana jika item atau barangnya harus di beli pakai uang asli, buat kalian yang sudah bekerja pasti gampang tapi gimana yang belum bekerja pastinya susah kan. Nah kali ini Sekai no Gamer akan memberikan kalian beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membeli item atau barang yang memakai uang asli pada game smartphone khususnya pada smartphone android.

1. Lucky Patcher


lucky patcher

Selain bisa membeli item atau barang berbayar Lucky Patcher juga bisa kamu gunakan untuk menghapus iklan di aplikasi dan menghapus lisensi aplikasi. Perlu dicatat bahwa tidak semua game bisa didapatkan itemnya menggunakan aplikasi ini. Karena itulah, aplikasi ini disebut Lucky Patcher.

2. Creehack


creehack

Creehack bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kemampuan karakter kamu di dalam game tanpa merogoh kocek dengan membeli item. Creehack bisa digunakan oleh semua pengguna smartphone Android, baik yang sudah di-root ataupun belum. Untuk melihat daftar game yang bisa kamu hack dengan Creehack, kamu bisa mengunjungi website resmi Creehack.

3. Freedom


freedom

Dengan menggunakan aplikasi Freedom, kamu bisa membeli koin, gems, dan item game lainnya dengan gratis. Freedom sebenarnya memanfaatkan celah keamanan yang terdapat pada fitur In-App-Purchase Google Play. Jadi seakan-akan kamu membayar dengan uang, padahal tidak.

4. Leo PlayCard


leo playcard

Leo PlayCard menggabungkan fungsi CreeHack dan Lucky Patcher. Banyak yang berpendapat bahwa Leo PlayCard lebih baik dibandingkan CreeHack dan Lucky Patcher karena tidak perlu root untuk menggunakannya.

5. AppSara


appsara

Sama seperti keempat aplikasi di atas, AppSara bisa kamu gunakan untuk mendapatkan item In-App-Purchase di game Android tanpa mengeluarkan uang sama sekali. Ada lagi satu kelebihan AppSara lainnya, yaitu tampilannya simpel dan mudah digunakan.


Perlu diingat bahwa tidak semua game bisa di hack memakai aplikasi diaatas. Rata – rata game yang bisa di hack memakai aplikasi di atas adalah game offline, untuk game online cuma beberapa saja yang bisa. Tapi tidak ada salahnya kalian untuk mencobanya terlebih dahulu. Segala resiko yang kalian terima, Sekai no Gamer tidak bertanggung jawab atas itu.

About Author

Related Post