YURISTGAMEINIGAMEID101

Rekomendasi Keyboard Gaming Berkualitas Dengan Harga Murah



Salah satu gaming gear yang wajib dimiliki oleh seorang gamer adalah keyboard, apalagi jika kamu merupakan seorang PC gamer. Beragam bentuk dan fungsi yang dimiliki setiap keyboard yang di jual di pasaran, salah satu contoh keyboard yang paling banyak di pakai oleh gamer di seluruh dunia adalah Mechanical keyboard. Mechanical keyboard atau yang biasa disebut keyboard mekanikal adalah keyboard yang diciptakan dengan kualitas tinggi dengan menggunakan teknologi spring activated dalam switch keyboard.

Ada beberapa macam jenis switch di mechanical keyboard, dan di setiap switch yang ada memiliki karakteristiknya masing – masing. setiap tombol pada switch tersebut berfungsi untuk mempercepat respon saat pengetikan dilakukan dan tentunya juga pada saat menekan tombol akan membuatmu merasa nyaman dalam mengetik, terlebih lagi pada saat bermain game akan membuatmu lebih akurat. Salah satu yang menjadi kendala seorang gamer untuk membeli Mechanical keyboard ataupun keyboard gaming lainnya adalah karena harganya yang lumayan mahal, tapi tidak usah khawatir. 

Jika kamu seorang gamer yang mempunyai penyakit kanker alias kantong kering, artikel ini akan sangat bermanfaat buat kamu, kenapa! Karena pada Artikel kali ini Sekai no Gamer akan memberikan kalian rekomendasi keyboard gaming yang mempunyai harga terbilang cukup bersahabat untuk kantong kamu. Walaupun terbilang keyboard murah tapi dari segi kualitas, kualitas yang ditawarkan tidak akan kalah dari keyboard gaming yang mahal. Langsung saja ini dia rekomendasi keyboard gaming berkualitas dengan harga murah.


Keyboard Gaming Berkualitas Dengan Harga Murah

1. Gaming Keyboard Armaggeddon AK-700



Gaming keyboard Armageddon AK-700 mempunyai tombol tambahan yang diletakan pada sisi kiri, tombol tambahan pada keyboard ini hanya terdapat pada sisi kiri keyboard. Total ada 6 buah tombol shortcut berwarna kuning dengan desain mengukuti bentuk permukaan keyboard, fungsi-fungsi dari ke-6 tombol shorcut tersebut adalah Keyboard Key Lock, Windows Key Lock, Keys Response Time, Swap the 6 Arrow Keys with “WASD”, Change Lighting Color dan Adjust Lighting Brightness.

Gaming keyboard Armageddon AK-700 memiliki desain dengan wrist-rest yang cukup luas dan dilengkapi dengan backlit yang cukup besar, backlit ini memiliki 3 buah warna yang berbeda dan dapat diatur tingkat kecerahan serta mode pendarnya melalui tombol shortcut yang terletak pada sisi kirikeyboard. Kamu bisa memiliki keyboard ini dengan membayar seharga Rp210.000 saja.


2. Gaming Keyboard Mechanical Rexus K7M LED



Gaming Keyboard Mechanical Rexus K7M LED ini mempunyai ukuran 47 x 2.5 x 21.5 cm yang dapat membuat kamu leluasa menggerakan jari-jari kamu dengan lincah diatas keyboard. Terdapat Backlight ON/OFF tombol untuk mengaktifkan/menonaktifkan lampu latar pada keyboard dan side lamp (lampu sisi). Dalam posisi ON, lampu sisi dan tombol keyboad akan bersinar. Tentunya hal tersebut dapat mempermudah kamu untuk melihatnya ketika keadaan gelap. 

Begitu pula pada huruf yang terdapat di keyboard lebih besar sehingga mempermudah kamu untuk melihatnya. Ditambah lagi dengan bantalan tangan anti licin menambah kenyamanan kamu di saat bermain game dalam waktu yang lama. Keyboard ini juga dilengkapi dengan multimedia button yang berfungsi mengatur lagu atau video yang kita putar. Keyboard ini dibanderol dengan harga Rp195.000 saja


3. Gaming Keyboard NYK K-01 TKL



Gaming Keyboard NYK K-01 TKL ini menggunakan switch model membran atau karet (Rubber Dome) dengan bentuk yang sudah TKL (Tenkeyless Mechanical Keyboards) dan bahan yang baik dan nyaman digunakan untuk berbagai jenis tipe game dan kebutuhan multimedia lainnya dalam waktu lama. Memiliki nuts ultra durable dan perfect keys serta adanya bonus 8 keycaps warna orange sebagai pengganti + pinset (pencabut keycaps), material bahan keyboard yang menggunakan plat besi, kabel yang sudah braided. 

Tidak hanya itu NYK membuat keyboard ini juga bisa 2 mode LED diantara lain ( breathing, static ) serta juga bisa mengatur mode penerangan untuk mengatur LEDnya. Kamu bisa mendapatkan keyboard ini dengan membelinya seharga Rp195.000.


4. Gaming Keyboard Rexus K9D



Gaming Keyboard Rexus K9D ini dilengkapi dengan lampu LED 3 warna yang akan menerangi setiap tombol keyboard. Dari 104 tombol keyboard yang tersedia, 19 di antaranya adalah keyboard anti-ghost. Selain itu keyboard ini menggunakan material metal yang mampu bertahan sampai 5 juta kali penekanan pada tombolnya. Laptop ini dihargai sebesar Rp165.000.


5. Gaming Keyboard Rexus K9 Fortress



Gaming Keyboard Rexus K9 Fortress merupakan sebuah keyboard gaming yang membawa LED backlight yang sangat cerah dan tampak nyata. Chroma backlighting tersebut akan membuat keyboard tampak lebih bersinar, sehingga Anda pun tidak kesusahan saat harus bermain game di ruangan yang pencahayaannya minim. Daya tahan Rexus K9 Fortress bisa mencapai 6 juta kali tekan pada tombol keyboard. Rexus turut memberikan 19 key rollover pada keyboard ini. Kabelnya pun juga sudah dibalut dengan kain agar lebih awet. Harganya sendiri dibandrol seharga Rp250.0000.


6. Gaming Keyboard Sades Spearwolf



Gaming Keyboard Sades Spearwolf merupakan Semi-mechanic keyboard yang memberikan 19 tombol anti-ghosting. RGB LED Backlight yang melengkapi keyboard ini membuatnya terlihat sangat keren sekaligus dapat membantu kamu bermain game di ruangan yang kurang terang pencahayaannya. Desain keyboard ini sangat ergonomis, sehingga membuat kamu yang menggunakannya merasa nyaman. Apalagi daya tahan Sades Spearwolf ini cukup bandel. Sades turut memberikan garansi 1 tahun untuk produk yang satu ini. Untuk memiliki keyboard ini cukup sediakan dana sebesar Rp300.000.


7. Gaming Keyboard Sades Bladewolf



Sades kembali memproduksi keyboard gaming rubber dome yang dilengkapi Sound Sensor. Tak lupa Sades juga memberikan tombol anti-ghosting untuk keyboard ini. Sades Bladewolf memberikan 9 mode RGB dan LED Backlight. Performa dari keyboard ini memang tak perlu diragukan lagi. Apalagi tampilan keyboard ini memang sangat istimewa. Keyboard yang memiliki tombol berjumlah 104 ini juga dilengkapi dengan Double Injection. Keyboard ini dibandrol dengan harga Rp300.000.


8. Gaming Keyboard DA K7331



Gaming Keyboard DA K7331 merupakan keyboard gaming yang di desain sesuai tangan para gamer, yang dilengkapi dengan kemampuan 19 tombol Anti-Ghosting. Keyboard tersebut sangat cocok bagi para gamers agar lebih nyaman dalam bermain game, selain itu keyboard ini mempunyai lampu LED cocok bagi para gamers bermain dalam gelap dan dapat memudahkan kita dalam menekan tombol ketika malam hari.


Akhir kata

itulah rekomendasi keyboard gaming berkualitas dengan harga murah. Apabila kamu berminat untuk memiliki salah satu keyboard yang ada diatas, kamu bisa langsung membelinya secara online di toko - toko online di indonesia seperti Lazada, Tokopedia maupun Bukalapak dan lainnya.

About Author

Related Post