YURISTGAMEINIGAMEID101

Seven Knight Guide GA – Deadeye Ruri Guide ( Awakenned Ruri )

Sebelum saya memulai memberikan kalian guide hero Seven Knight yaitu Deadeye Ruri Alias Awaken Ruri, terlebih dahulu saya akan memberikan kalian story dari Ruri yang saya ketahui. Berikut Story beserta Guide dari hero Seven Knight Ruri.


Seven Knight Guide GA – Dead Eye Ruri ( Awakenned Ruri )

Story

Dead Eye Ruri ( Awakenned Ruri )

Ruri yang merupakan seorang pemburuh hadiah, hidup bersama adik satu – satu nya di panti asuhan yang kumuh. Ruri terpaksa menjadi seorang pemburu hadiah karena ia ingin membiayai biaya pengobatan adiknya yang sering sakit – sakitan. Suatu ketika penyakit adiknya menjadi semakin parah, Ruri pun kebingungan dimana ia harus mendapatkan uang untuk biaya pengobatan adiknya.



Pada saat itu juga terdengar kabar bahwa jika dapat menangkap seorang buronan yang bernama Joker, ia akan mendapatkan sebuah imbalan yang sangat besar. Ruri yang tertarik dengan imbalan tersebut pun, langsung mencari Joker. Setelah bekerja sangat keras, akhirnya Ruri pun berhasil menangkap Joker. Setelah mendapatkan imbalannya, Ruri pun bergegas untuk kembali membiayai pengobatan sang adik.

Setelah peristiwa penangkapan Joker, tersebarlah sebuah rumor mengenai Ruri yang berhasil menangkap Joker. Ruri pun mendapatkan sebuah tawaran untuk bergabung ke sebuah organisasi yang bernama Holy Cross Crusader, ia pun menerima tawaran tersebut dan resmi menjadi anggota dari Holy Cross Crusader.

Skill

Pasif Skill
Secret Deal
Secret Deal
Menjadi kebal terhadap semua damage selama 4 turn.
Meningkatkan Crtitical Rate semua ally sebesar 60%.
Ditambah, meningkatkan damage yang diterima musuh sebesar 40%.
Untuk Mode Daily Dungeon:
Meningkatkan Damage yang diterima semua musuh sebesar 65%
Dan menurunkan Defense sebesar 65%

Aktif Skill

  Close-range Blast
Close-range Blast
Menyerang dengan 70% Physical Damage ke 3 musuh sebanyak 2 kali.
Damage akan meningkat 30% setiap musuh yang mati.


Artillery Support
Artillery Support
Menyerang dengan 150% Physical Damage ke semua mush.
Mengurangi durasi Buff musuh selama 2 turn.
Mengabaikan Defense musuh.
Memiliki efek Critical Hit.

Awaken Skill

  Steady Aim
Steady Aim
Menyerang dengan 250% Physical Damage ke 3 musuh.
Ditambah, memiliki efek Critical Hit dan efek Piercing.
Untuk Mode Daily Dungeon:
Mengubah HP 3 musuh yang memiliki Defence tertinggi menjadi 1.


Equipment

Equipment Dead Eye Ruri ( Awakenned Ruri )

Weapon

  1. Speed Attack
  2. Speed Attack
Armor
  1. Max HP
  2. Max HP
Accessory
  1. Luxury Lucky Ring
Jewel
  1. Damage
  2. Crit Hit Damage
  3. Crit Hit Rate

Mode

  1. Daily Dungeon
  2. Advanture
  3. Arena

Penjelasan

Dilihat dari skillnya bisa dikatakan bahwa Ruri merupakan hero spesialis Daily Dungeon, selain di bawa ke Daily Dungeon Ruri juga cocok di bawa ke Advanture ataupun ke Arena baik itu sebagai Hitter ataupun sebagai hero pendukung. Meskipun dapat di bawa ke Arena Ruri hanya sebagai hero alternatif pengganti ketika kalian tidak mempunyai hero Meta Arena, mengapa demikian karena seperti yang saya bilang sebelumnya bahwa Ruri merupakan hero spesialis Daily Dungeon skilnya pun hanya berguna di Daily Dungeon saja tidak terlalu berguna jika kalian menghadapi hero Meta Arena.

Pada bagian equipmentnya sendiri terutama di bagian weapon kalian bisa mengikuti rekomendasi saya seperti yang ada diatas, tapi kalian juga bisa menggantinya dengan Lethal Attack tapi menurut saya Ruri lebih baik dipasangkan Speed Attack saja alasannya sendiri agar Ruri dapat lebih aktif menyerang.


Saya sendiri membuild Ruri hanya untuk membawanya ke Daily Dungeon saja itupun saya membawanya hanya karena skill Pasif serta skill Awakennya saja yang sangat berguna untuk menyelesaikan Daily Dungeon khusunya di tingkat yang paling susah yaitu Nightmare.



Akhir Kata

Walaupun tidak terlalu kepake untuk mode selain Daily Dungeon tapi Ruri merupakan salah satu hero yang wajib di miliki menurut saya apalagi jika kalian ingin menyelesaikan Daily Dungeon yang tingkat kesulitannya Nightmare.

About Author

Related Post