YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Mendapatkan Hero Freya Pada Game Mobile Legends Dengan Sangat Mudah

Freya Mobile Legends

Freya merupakan salah satu hero yang masuk kedalam bagian hero Fighter, dapat dikatakan bahwa Freya merupakan salah satu hero terkuat di Mobile Legends. Berbeda dengan hero yang lainnya, freya tidak dapat di beli menggunakan battle point. Namun untuk mendapatkan Freya kita perlu sedikit mengeluarkan uang untuk melakukan top up minimal satu kali ketika ingin mendapatkannya.


Mungkin sebagian dari kalian merasa bahwa hal tersebut sangatlah menyebalkan, karena kita harus menggunakan Real Money untuk membeli hero pada game Mobile Legends. Menurut saya tidak ada salahnya untuk menggunakan Real Money untuk membeli hero tersebut, sebab justru hal tersebut dapat menguntungkan kalian.


Untuk mendapatkan Freya kita perlu membeli sebuah item berbayar pada game mobile legends dengan cara melakukan top up. Salah satu item yang paling murah adalah sebuah mata uang premium yaitu Diamonds yang bisa kamu beli seharga Rp15.000 (belum termasuk pajak). Dalam melakukan top up kita dapat menggunakan Real Money ataupun menggunakan pulsa, saya sendiri menyarankan agar kalian menggunakan pulsa saja, sebab proses nya lebih mudah dan cepat ketimbang menggunakan Real Money.


Buat kalian yang tertarik untuk mendapatkan Freya, saya akan memberikan kalian cara melakukan top up agar Freya dapat kita miliki. Pengen tau caranya seperti apa, berikut langkah – langkahnya.




Cara Mendapatkan Freya Pada Game Mobile Legends

  • Pastikan Kamu mempunyai pulsa minimal 19.000 (sudah termasuk pajak).
  • Selanjutnya daftarkan nomor handphone kamu ke Google Play Store.
  • Buka Playstore lalu klik menu, klik Account.
  • Pilih Payment Method, pastikan kamu memilih Bill my Your Simcard account untuk membeli menggunakan pulsa.
  • Apabila sudah, buka akun Mobile legends kamu lalu beli Diamonds yang paling murah seharga Rp15.000 tadi.
  • Setelah proses pembelian berhasil, secara otomatis hero Freya sudah dapat kamu miliki.

Akhir kata

Itulah cara untuk mendapatkan hero Freya pada game Mobile Legends dengan sangat mudah, cara diatas dapat juga kamu lakukan untuk membeli item berbayar pada game mobile lainnya. Jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, kamu dapat membagikannya ke teman – teman kamu sesama player Mobile Legends. Happy Gaming!!!

About Author

Related Post