YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Bermain Rules of Survival ROS di PC Tanpa Emulator

Biasanya untuk memainkan game android di pc kita memerlukan sebuah emulator android, tapi hal tersebut tidak berlaku pada game Rules of Survival (ROS). Game yang menawarkan gameplay seperti PUBG (Player Unknown Battleground) atau Survival Battle Royale ini ternyata dapat kamu mainkan tanpa perlu menginstal emulator android terlebih dahulu.

NetEase selaku pengembang game Rules of Survival ini ternyata telah membuat versi resmi untuk sistem operasi windows. Tidak seperti game PUBG yang harus terlebih dahulu kamu beli untuk memainkannya, game Rules of Survival PC dapat kamu mainkan secara gratis. Jika kamu ingin memainkan game Rules of Survival ini di PC kamu, Sekai no Gamer akan memberikan kalian langkah - langkah pemasangannya.

Sebelum masuk ke langkah penginstalannya, alangkah baiknya kamu harus tau terlebih dahulu minimal spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game Rules of Survival ini dengan lancar. Berikut detail minimal spesifikasinya.
Spesifikasi Rules of  Survival
ProsesorDual Core @ 2Ghz
Kartu VGAIntel HD Graphic 3000
MemoriRAM 4GB
Storage2GB Free
InternetYa
Apabila spesifikasi PC kamu sama atau lebih tinggi lagi dengan yang saya sebutkan diatas, kamu bisa lanjutkan membaca postingan ini. Apabila tidak, silahkan upgrade dulu PC kamu terlebih dahulu. Oke kita lanjut ke langkah - langkah pemasangan gamenya.

Cara Pemasangan Rules of Survival PC

1.Download terlebih dahulu game Rules of Survival PC di website resminya. Kalian bisa lansung klik link yang sudah saya taruh di bawah ini


2. Setelah terdownload, instal game Rules of Survival PC tersebut. Cara penginstalannya sendiri sangat gampang, sama seperti kalian menginstal program di PC kalian.


3. Tunggu beberapa saat sampai proses instalasi selesai. Jika sudah buka gamenya.

4. Setelah gamenya terbuka, kalian tinggal tunggu beberapa saat hingga tampilan loginnya muncul.

5. Kalian bisa login menggunakan akun facebook dan akun google kalian, serta kalian bisa juga scan barcode yang berada disamping menu login facebook dan google tapi dengan syarat kalian memiliki sebuah smartphone yang didalamnya ada aplikasi scan barcodenya.

Perlu yang kalian ketahui bahwa server Rules of Survival pada android dan PC berbeda, jadi kalian tidak bisa memainkan akun Rules of Survival android kalian di PC. NetEase melakukan hal tersebut bertujuan agar player android tidak merasa dirugikan karena bermain di PC control gamenya jauh lebih mudah di bandingkan control di android.

Akhir Kata

Nah, itulah dia cara bermain game Rules of Survival di PC tanpa perlu repot - repot memasang emulator android di PC kalian. Ini semua berkat pengembang game Rules of Survival sendiri yaitu NetEase, yang telah membuat versi resmi ROS untuk PC. Apabila kamu mempunyai kendala saat pemasangan gamenya, jangan ragu untuk bertanya karena ada pepatah mengatakan malu bertanya sesat dijalan. Sekain untuk artikel kali ini, Happy Gaming Guys!!!

About Author

Related Post