YURISTGAMEINIGAMEID101

Seven Knight Guide GA - Ashen Blade Dancer Shane Guide ( Awakenned Shane )

Sebelum saya memulai memberikan kalian guide hero Seven Knight yaitu Ashen Blade Dancer Shane Alias Awaken Shane, terlebih dahulu saya akan memberikan kalian story dari shane yang saya ketahui. Berikut Story beserta Guide dari hero Seven Knight Shane.

Ashen Blade Dancer Shane

Story

Ashen Blade Dancer Shane Build

Shane merupakan salah satu member dari Holy Cross Crusader, ia merupakan seorang cewek cantik yang bersenjatakan katana. Pada saat shane masih kecil, ia melihat seluruh keluarganya dibunuh oleh iblis. Ketika giliran shane kecil mau dibunuh oleh iblis tersebut, tiba – tiba datanglah seseorang yang menyelamatkannya dan orang tersebut adalah Sieg salah satu member Holy Cross Crusader.



Shane kecil pun mengikuti Sieg dan bergabung di Holy Cross Crusader. Shane pada saat itu mempunyai tujuan untuk membalaskan dendamnya kepada seluruh iblis, shane rela menjadi bahan percobaan penggabungan antara manusia dan iblis demi mendapatkan kekuatan yang luar biasa. Shane pun mendapatkan kekuatan tersebut walaupun kekuatan itu masih belum bisa dikontrol sepenuhnya oleh shane.


Skill

Pasif Skill
Demonic Power Demonic Power
Meningkatkan Critical Hit Rate secara drastis.
Ditambah, menjadi kebal dari magic damage selama 4 turn.

Active Skill

Soul Slayer

Soul Slayer
Menyerang dengan 300% Physical Damage ke 1 musuh. 
Memberikan 500% Damage tambahan dengan rate rendah.

Awakening Skill

Demon Unleashed Demon Unleashed
Menyerap dan menggunakan kekuatan demon selama 4 turn saat battle.
Ditambah, skill aktif bertambah kuat.
Meningkatkan Critical Damage diri sendiri sebesar 100%.
Untuk Mode Raid Dungeon :
Meningkatkan Critical Damage diri sendiri sebesar 200%.


Equipment

Item

Weapon
  1. Lethal Attack
  2. Lethal Attack
Armor
  1. Counter Attack/Max HP
  2. Counter Attack/Max HP
Accessory
  1. Luxury Lucky Ring
Jewel
  1. Damage
  2. Crit Hit Damage
  3. Crit Hit Rate/Lethal Damage

Mode

  1. Raid
  2. World Boss (Iron Devouver,Storm Wing,Dark Crown Prince)
  3. Castle Rush (Alternatif Pengganti Jupy)

Penjelasan

Untuk memaksimalkan damage yang dihasilkan oleh Shane kita membutuhkan equipment dengan opsi yang saya sebutkan diatas, alasannya sendiri shane tidak cocok memakai weapon dengan opsi Critical Rate sebab Shane sendiri sudah mempunyai Critical Rate yang sangat besar (Bisa dilihat dari skill Pasifnya). Begitu juga dengan Speed Attack saya rasa tidak cocok untuk memaksimalkan damage dari Shane sendiri, berbeda dengan Lethal Attack yang akan memaksimalkan damage dari Shane karena fungsi Lethal Attack sendiri dapat memberikan damage tambahan pada rate tertentu baik itu ketika Shane melakukan Basic Attack, Counter Attack ataupun ketika Memakai Skill.

Untuk armornya sendiri kalian bisa memilih apakah kalian ingin memakaikan Shane armor yang beropsi Counter Attack atau Max HP atau kalian bisa memakai keduanya, Selebihnya sesuaikan dengan yang ada diatas. Karena hanya mempunyai satu skill aktif dan itupun hanya satu target saja maka shane ini merupakan hero Hitter yang bertugas untuk mengalahkan Boss musuh, itulah kenapa Shane hanya cocok dibawa ke mode Raid, World Boss dan Castle Rush (Chancellor & Rook Tidak Di Hitung) karena musuhnya sendiri hanya ada satu yaitu Boss Musuh.


Seperti yang kita ketahui bahwa Shane merupakan hero tipe Offense yang mempunyai damage yang besar maka dari itu kita perlu memaksimalkan damage dari Shane agar Shane dapat menghasilkan damage yang lebih besar lagi, dan opsi equipment yang saya berikan diatas sangat cocok untuk memaksimalkan damage Shane.


Akhir Kata

Sebagai hero Offense, Shane sudah mempunyai damage yang lumayan besar tetapi agar damage yang dihasilkan oleh Shane semakin besar maka perlu equipment dengan opsi yang ada diatas.

About Author

Related Post