YURISTGAMEINIGAMEID101

7 Game MOBA Di Smartphone Yang Bisa Jadi Alternatif Pengganti Game Dota 2

7 Game MOBA Di Smartphone Yang Bisa Jadi Alternatif Pengganti Game Dota 2

Siapa sih yang tidak mengenal game yang berjudul Defense of the Ancients atau yang biasa disebut Dota serta sekuelnya Dota 2. Pasti diantara kamu ada yang memainkannya atau minimial tahu tentang game yang satu ini. Game yang bergenre MOBA ini sangatlah populer di kalangan gamers di seluruh dunia, bahkan ada turnamennya dengan hadiah yang lumayan besar.

Nah buat kamu yang pengen merasakan sensai bermain game Dota 2 tapi tidak mempunyai PC ataupun laptop untuk memainkannya, kalian bisa mencoba 7 game MOBA di Smartphone ini yang bisa menjadi pilihan alternatif bermain game Dota 2.

1. Vainglory

vainglory

Kamu pasti akan suka dengan game smartphone yang satu ini yang berjudul Vainglory. Vainglory merupakan game MOBA paling populer di smartphone. Bahkan Vainglory menjadi salah satu dari lima game strategi terbaik di Google Play Store selama tahun 2017.

2. Mobile Legends: Bang Bang

mobile%legend%bang%bang

Mobile Legends: Bang Bang merupakan game buatan dari Mooton, game ini sangat mirip dengan Dota 2 yang ada di PC sehingga membuat game ini menjadi salah satu game favorit di kalangan gamers. Game ini hanya berukuran 81 MB dan sangat cocok untuk smartphone dengan RAM 1 GB atau di atasnya.

3. Mobile Arena

mobile%arena

Mobile Arena ini dikembangkan oleh Tencent dan dibawa masuk oleh publisher game Garena. Jadi, bisa dibilang bahwa Mobile Arena merupakan versi mobile dari League of Legends yang juga dipegang oleh Garena Indonesia.

4. Ace of Arenas

ace%of%arena

Ace of Arenas bisa dibilang merupakan sarana pelarian para pemain Dota 2 yang biasa bermain di PC, kemudian beralih ke Android. Tampilan grafis yang memukau serta kustomasi Heroes yang beragam membuat game ini layak menjadi alternatif Dota 2 di Smartphone.


5. Heroes of Order & Chaos

heroes%of%orede%&%chaos

Game besutan pengembang populer Gameloft ini merupakan game MOBA pertama yang ia kembangkan. Heroes of Order & Chaos merupakan alternatif utama bagi para pemain Dota 2 yang ingin merasakan sensasi bermain game MOBA secara mobile. Ada 30 Heroes keren yang bisa dipilih dan dimainkan. Grafis yang memukau juga menjadi salah satu daya tarik game yang satu ini.

6. Soul of Legends

soul%of%legend

Soul of Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik di smartphone saat ini. Banyak sekali fitur keren dan gameplay yang menarik dalam game ini. Apalagi dengan grafis yang memukau, pasti bisa bikin kamu betah berlama-lama memainkannya.

7. Heroes of Destiny

heroes%of%destiny

Kamu pasti suka game MOBA yang satu ini, sebab game ini memiliki grafis yang menakjubkan dan gameplay yang sangat seru. Karakter tokoh-tokoh Heroes yang bisa kamu mainkan juga sangatlah keren. Kamu bisa merasakan sensasi pertarungan yang sesungguhnya di game HEROES OF DESTINY ini.

About Author

Related Post