YURISTGAMEINIGAMEID101

Update!!! Kunci Jawaban Kode Keras Buat Cowok Dari Cewek Terbaru 2018

Halo sobat Gamer, sudah lama sekali Sekai no Gamer tidak update artikel untuk kalian, dikarenakan kesibukan jadinya baru bisa update kali ini. Kali ini Sekai no Gamer akan memberikan kunci jawaban dari game fenomenal indonesia akhir - akhir ini, gamenya yaitu Kode Keras Buat Cowok Dari Cewek. Buat kalian yang belum tau game tersebut, game Kode Keras Buat Cowok Dari Cewek adalah game di mana kamu berperan sebagai cowok yang harus dapat mengerti isi hati dan pikiran seorang cewek.

Di sini kamu diuji kemampuannya dalam menaklukkan hati seorang cewek. Untuk bisa mendapatkan respon yang baik dari si cewek, kamu akan diberikan beberapa pilihan yang harus kamu pilih. Kamu harus bisa menentukan pilihan dengan tepat, dikarenakan setiap keputusan yang kamu ambil akan mempengaruhi cerita.

Kunci Jawaban Kode Keras Buat Cowok Dari Cewek Terbaru 2018

Episode 1 "PDKT"

PDKT 1 – Pintu Gerbang
  • Menyapanya
  • La gue mau ngomong sesuatu deh
  • Lo tinggal dimana?
  • Ya tau. Tapi dimana alamatnya?
  • Mau bawain martabak
  • Martabak telor
  • Tiga
  • Lain kali bareng aja
  • Bawa mobil
  • Lo punya hewan peliharaan?
  • Iguana
PDKT 2 – Taman
  • Ga kok gua Cuma grogi…
  • Eh ga gitu juga sih…
  • Matematika
  • Gak meyakinkan gimana la?
  • Jangan liat dari covernya dong!
  • Kuat seperti satria baja hitam
  • Bahasa Inggris
  • Iya, gua ikut.?
  • Nggak tau.. gua gak kenal
  • Pasti cantikan lo.
PDKT 3 – Koridor Sekolah
  • Bentar lagi pisah deh
  • Pisah kan kita beda kelas
  • Itu muka lo keliatan merah
  • Basket
  • Lunch Bareng yuk ngobrolin basket
PDKT 4 – Kantin
  • Beli makanan
  • Terus gimana dong??
  • Tetep ajak nyari makan bareng
  • Kasih makanan lo ke Lala
PDKT 5 – Lapangan basket
  • Lo udah punya pacar belom?
  • Ya gapapa sih
  • Siapa tau gua ada kesempatan
  • Nanti balik bareng gua ya La?
  • Sebenernya gua naik motor
  • Gua janji anterin lo tiap hari
PDKT 6 – Halaman
  • Berduaan terus sama lo
  • Seru, abis lo cantik banget
  • Gua jujur kok la.
  • Jujur, cantikan raisa
  • Andai aja lo jadi pacar gua
  • … Gua bakal usahain

Episode 2 "Kencan Pertama"

Kencan Pertama 1 – Di depan rumah Lala
  • Kamu cantik banget hari ini
  • Kamu terlihat sempurna
  • Baju kamu baru ya?
  • Nonton film?
  • Romantis?
  • Kamu sendiri aja deh yg milih?
  • Makan di restoran mewah
  • Punya dong yang
Kencan Pertama 2 – Mall
  • Yang, yuk masuk ke dalam?
  • Kamu kenapa sih?
  • Aku ada salah ya?
  • Bawa motor ngebut?
  • Aku ga sengaja
  • Kita beli es krim dulu yuk?
  • Kayak kamu enggak aja
  • Iya -iya beda kok
  • Bener dong yang
Kencan Pertama 3 – Di depan bioskop
  • Kita gak nonton thriller kan?
  • Gak bisa ganti yang lain?
  • Lagi gak mau nonton itu
  • Y ud nonton sendiri aja sana!
  • Mending kamu duduk aja dulu di sana
  • Sebentar lagi ya?
  • Abis beli tiket
  • Tiket nonton
Kencan Pertama 4 – Selesai nonton
  • Makan di pinggir jalan
  • Aku tau tempat makan yang enak
  • Bukan kok
  • Itu kan udah lama…
  • Btw disana ada makanan favorit km
  • Seblak
  • Level tiga
Kencan Pertama 5 – Di Tempat seblak
  • Dibilang udah lama
  • Kasih HP
  • Dia lagi bete yang
  • Kasihan dia abis diPHPin gebetannya
  • Y uda nanti aku blokir
  • Enggak yang, janji
  • Nanti pulang aku telp lagi ya
  • Masa gitu doang taku? ya enggaklah
Kencan Pertama 6 – Di rumah Lala
  • Jam 11 malem om
  • Tau kok om…
  • Saya pacarnya om
  • Saya serius sama Lala
  • Nanti om kalo saya udah siap.
  • Dia suka Korea om
  • Saya ajak jalan-jalan aja
  • Iya om tadi udah ditelfon

Episode 3 "Relationship"

Relationship 1 – Di Kelas
  • Lagi seru nih
  • Tunggu Bentar
  • Ntar yang nanggung nih
  • Karena kamu yang bikin, kamu duluan yang makan
  • Kan kamu yang punya bekel..
  • E-Enak kok yang..
  • Beneran enak kok yang!
  • Buang ke Tong Sampah
  • Maaf yang, abis aku gak doyan
Relationship 2 – Di Tangga
  • Kok aku dicuekin sih?
  • Kamu kenapa sih? Cerita dong..
  • Kamu udah minta maaf ke dia?
  • Kita beli es krim dulu yuk?
  • Cokelat
  • Udah dong jangan dipikirin terus
  • Yaudah kamu tenangin diri dulu
  • Yaudah sini aku abisin!!
  • Kasih hadiah
Relationship 3 – Di Jalan menuju toko sepatu
  • Kasih tebak-tebakan
  • Gimana ngambilnya?! Aku juga geli!
  • Ambil pake tangan kosong
Relationship 4 – Toko Sepatu
  • Ngga ah! Mencurigakan tokonya
  • Wah kurang bagus
  • Sepatu Lari
  • Tau dong
  • 40
  • Ngeles
  • Ngeluarin Uang Cash

Relationship 5 – Lapangan Voli

  • Yaudah pulang aja, kalo udah gak mau temenan sama dia
  • Ya udah sini aku bantuin
  • Tumben gak bareng Lala?
  • Musuhan lama-lama gak bagus loh
  • Haha lo lagi kenapa sih? Jutek Amat?
  • Abis makan orok lo ya?
  • Yaa iseng aja
  • Orang gua cuma mau ngobrol
  • Care banget sih lo sama dia
  • Nyakitin gimana tuh?
  • Ya elah, baikan gih

Untuk episode - episode selanjutnya akan saya update secepat mungkin, jadi mohon pengertiannya teman - teman. Happy Gaming!!!

About Author

Related Post