YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Merubah Font Android Dengan Sangat Mudah


Cara-Merubah-Font-Android-Dengan-Mudah

Setiap smartphone android memiliki font defaultnya masing -masing, biasanya font yang dimiliki setiap android tersebut terlihat sangat membosankan dan biasa biasa saja. Hanya sedikit android yang memiliki fitur untuk mengganti font dan itupun font yang disediakan kurang banyak, sehingga kita tidak bisa memilih font yang mana yang sesuai dengan selera kita.

Untuk mengganti font default android ternyata bisa dilakukan walaupun android kamu tidak memiliki fitur untuk mengganti font, tapi untuk mengubah font default android kamu diperlukan akses root terlebih dahulu. Nah, Kali ini Sekai no Gamer akan memberikan kalian tutorial gimana caranya mengubah font pada smartphone android.

Pengen Tahu Gimana Caranya, Berikut Cara Merubah Font Android

Cara merubah Font di android sangatlah mudah, kamu hanya perlu mendownload aplikasi yang bernama iFont di android kamu. iFont sendiri adalah sebuah aplikasi android yang dikembangkan oleh diyun yang berguna untuk mengubah font default android kamu. Di dalam aplikasi iFont ini terdapat banyak sekali font unik yang bisa kamu gunakan di android kamu.

Berikut cara menggunakan aplikasi iFont.

Cara Merubah Font Default Android Menggunakan aplikasi iFont

Langkah Pertama adalah download dan instal terlebih dahulu aplikasi iFont di android kamu, kamu bisa mendownloadnya langsung di Play Store atau langsung mendownload aplikasinya melalui link yang telah Sekai no Gamer sediakan di bawah ini.

Link Download : >iFont<

Kedua adalah buka aplikasi iFontnya, berikut tampilan aplikasinya.

Cara-Merubah-Font-Android-Dengan-Mudah 1

Ketiga, cari font yang ingin kamu gunakan dengan cara klik Cari lalu klik semua font. Sebagai contoh disini saya menggunakan font Shojumaru.

Cara-Merubah-Font-Android-Dengan-Mudah 2

Keempat, klik unduh maka proses pengunduhan font akan berjalan. Apabilah Proses unduh telah selesai maka tombol unduh akan berganti nama menjadi atur, klik tombol atur  tersebut.

Cara-Merubah-Font-Android-Dengan-Mudah 3

Kelima, setelah menekan tombol atur kamu akan dimintai untuk mengizinkan iFont mendapatkan akses root. Klik ijinkan lalu Ok maka secara otomatis smartphone android kamu akan terestar dengan sendirinya.

Cara-Merubah-Font-Android-Dengan-Mudah 4

Sekarang lihat font pada android kamu, selamat kamu telah berhasil mengganti font default pada android kamu.

Cara-Merubah-Font-Android-Dengan-Mudah 5

Akhir Kata

Itu dia cara merubah font android dengan sangat mudah. Jika kamu masih kebingungan mengenai caranya, kamu bisa langsung menuliskan apa yang kamu tidak ketahui di kolom komentar postingan ini. Jangan lupa jika kamu suka artikel ini, share artikel ini keteman - teman kamu agar mereka juga tahu bagaimana caranya untuk mengubah font smartphone android. 





Keyword : cara mengganti font android root
cara menginstal font ttf di android
cara mengganti font android tanpa root
cara menambah font android tanpa aplikasi
aplikasi font android terbaik
cara mengubah font bbm
cara mengganti font android 
cara ganti font android menggunakan ifont

About Author

Related Post