YURISTGAMEINIGAMEID101

Konsol Populer Dari China Yang Mirip Dengan Konsol Playstation, Sega, Nintendo dan Xbox

konsol

Siapa sih yang tidak mengenal Playstation, Sega, Nintendo, Xbox, konsol yang sering digunakan oleh hampir semua gamer di seluruh dunia ini merupakan konsol yang sangatlah populer. Berkat kesusksesan dan kepopulerannya, sampai – sampai muncul tiruan dari konsol tersebut yang dibuat oleh Negara China. Seperti yang kita ketahui bahwa Negara China terkenal akan produk kw atau tiruannya.

Lantas tidak usah heran jika konsol populer yang saya sebutkan tadi terdapat konsol tiruannya. Mulai dari bentuk dan desain sangatlah mirip dengan yang aslinya, yang membedakan cuma namanya saja. Untuk itu kali ini Sekai no Gamer akan memberikan kalian konsol tiruan apa saja itu, penasaran! Simak ulasan berikut ini.

1. WiWi


wiwi

Yang pertama adalah konsol yang bernama WiWi, tiruan dari konsol yang begitu populer dari Nintendo yaitu Nintendo Wii. Sama halnya dengan Nintendo Wii, konsol ini juga memiliki konsep permainan menggunakan kontrol gerak. Walaupun begitu konsol ini tetap tidak dapat menyamai Nintendo Wii, khusunya dari segi kualitas.

2. Super PolyStation 2


super polystation 2

Yang kedua adalah konsol yang bernama Super PolyStation 2, dari namanya saja mungkin kalian bisa menebak tiruan dari konsol apa ini. yap betul sekali, konsol tersebut yaitu Playstation 2. Walaupun mirip konsol ini tidak dapat memainkan game PS2, hanya bisa memainkan game - game 16-bit saja.

3. Treamcast


treamcast

Yang ketiga adalah konsol yang bernama Treamcast, konsol yang satu ini merupakan tiruan Dreamcast dari SEGA. Dibandingkan konsol yang pertama dan kedua, konsol yang satu ini menawarkan alternatif baik untuk penggemar Dreamcast. Alasannya sendiri karena kemudahan perangkat ini mudah dibawa dan dimainkan di mana saja serta jumlah gamenya yang cukup banyak.

4. PX-3600


px-3600

Yang terakhir adalah konsol yang bernama PX-3600, konsol ini merupakan tiruan dari Xbox. Jika kamu melihat desain dari konsol PX-3600 ini, sangatlah mirip dengan konsol Xbox dan Playstation. walaupun begitu konsol ini tidak dapat memainkan game - game pada kedua konsol tersebut. Hanya saja konsol ini telah menyematkan berbagai built-in game didalamnya, sehingga player tinggal memainkannya saja.


Walaupun mirip, yang namanya barang tiruan tidak akan mempunyai kualitas yang bagus seperti yang aslinya. jadi jika kamu ingin membeli sebuah konsol, lebih baik kamu beli yang asilnya atau originalnya saja. Walaupun lebih mahal tapi akan dapat memuaskan hasrat bermain game kamu. Nah itu dia tiruan dari konsol populer dari Playstation, Sega, Nintendo dan Xbox.

About Author

Related Post