YURISTGAMEINIGAMEID101

Jangan Baper !!! 7 Game Smartphone Romantis Terbaik Yang Bisa Bikin Cewek Jadi Baper

romantic%games


Jangan Baper !!! 7 Game Smartphone Romantis Terbaik Yang Bisa Bikin Cewek Jadi Baper


Bermain game tidak hanya di lakukan oleh Pria saja banyak juga wanita yang mempunyai hobi bermain game, game dengan genre romantis merupakan salah satu favorit yang sering di mainkan oleh seorang wanita. Saat ini sudah banyak sekali game yang bergenre romantis yang bisa kamu download dan mainkan di smartphone kamu, dengan banyaknya game tersebut kali ini saya akan memberikan kalian rekomendasi game romantis terbaik yang bisa bikin kamu baper.

1. Dress Up Diary


dress%up%diary

Game yang satu ini dibuat oleh salah satu developer game asal Indonesia, Maingames. Game ini merupakan game simulasi kencan tapi bukan simulasi kencan biasa, sebab di Dress Up Diary kamu bisa berinteraksi langsung dengan pasanganmu dan kamu akan benar-benar diajak ngobrol bahkan kencan secara tiba-tiba.

2. Love Tangle / Shall we date?


love%tangle%shall%we%date

Selanjutnya game yang berjudul Love Tangle / Shall we date?  yang dibuat oleh NTT Solmare Corp. Di game ini kamu akan menjadi seorang warga baru di sebuah apartmen, dimana kamu akan berhadapan dengan cerita cinta segitiga antar penghuni apartmen. Kamu harus memilih mana yang cocok untuk dijadikan teman kencan kamu.

3. Princess Closet


princess%closet

Selanjutnya game yang berjudul Princess Closet, game romantis yang dibuat oleh Ciagram Co, LTD. Hampir mirip seperti Dress Up Diary, game ini menawarkan simulasi kencan dengan cerita cinta menarik yang bisa kamu mainkan secara gratis di smartphone kamu.

4. Romantic Journey Love Story


romantic%journey%love%story

Selanjutnya adalah Romantic Journey Love Story, Game romantis satu ini dibuat oleh Bluebell Lush Interactive Limited. Dalam game ini kamu akan bertemu dengan beberapa pria yang mempunyai kepribadian yang berbeda - beda yang bisa kamu pilih untuk dijadikan teman kencan.

5. Kiss of Revenge


kiss%of%revenge

Selanjutnya adalah Kiss of Revenge, Game romantis ini dibuat oleh Voltage, Inc. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai dokter di salah satu rumah sakit Tokyo yang merupakan rumah sakit yang membuat ibumu meninggal 12 tahun yang lalu. Disana kamu akan merencanakan sebuah balas dendam tetapi pada saat kamu melihat sang dokter, kamu merasakan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Apakah kamu tetap akan membalaskan dendam mu atau malah kamu berubah fikiran.

6. LoveStory : Highschool Romance



Selanjutnya game yang juga dibuat oleh developer asal Indonesia, PT. Falcon yang berjudul LoveStory : Highschool Romance. Dalam game ini, kamu berperan sebagai seorang murid baru kelas 11 di SMAN 11 Jakarta. Kamu yang baru pindah dari Kalimantan ini akan menghadapi banyak teman baru, orang baru hingga kisah percintaan yang cukup seru.

7. Mystic Messenger


mystic%messenger


Terakhir adalah game yang berjudul Mystic Messenger, game simulasi yang dibuat oleh Cheritz Co, Ltd. Dalam game ini, kamu akan melakukan chatting misterius dengan banyak sekali pria ganteng. Selain chatting, kamu juga bisa melakukan panggilan suara dengan pria ganteng tersebut.

About Author

Related Post