YURISTGAMEINIGAMEID101

7 Game MMORPG Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan Di Smartphone

7 Game MMORPG Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan Di Smartphone

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa game yang bergenre MMORPG sangatlah populer di kalangan gamers. Pada Platform PC contohnya banyak sekali game - game MMORPG yang sangat terkenal seperti Dragon Nest, World of Warcraft, Ultima Online dan masih banyak yang lainnya. Tak hanya di PC, Smartphone pun juga mempunyai game MMORPG yang menarik untuk di mainkan, untuk itulah kali ini saya akan memberikan kalian 7 game MMORPG terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone.

 1. Order & Chaos Online

order%&%chaos%online

Order & Chaos Online merupakan game besutan dari Gameloft, dalam game ini kamu akan berperan menjadi seorang pahlawan dan siap untuk menjelajahi berbagai tempat dan menjalani beragam quest yang disediakan serta mengalahkan monster yang muncul di hadapanmu. Grafik dari game ini sangatlah bagus hampir sama dengan game World of Warcraft yang ada di PC.

2. Order & Chaos 2: Redemption

order%&%chaos%online%redemption

Game ini sendiri merupakan lanjutan dari Order & Chaos Online, di mana masih sama seperti umumnya, kamu akan berperan menjadi seorang pahlawan yang siap menjalani beragam quest dan mengalahkan para monster. Dikatakan oleh Gameloft selaku sang developer, bahwa Order & Chaos 2: Redemption merupakan dunia yang hidup dan bernafas, dan memang seperti itu. Kamu akan selalu saja melihat perubahan pemandangan, karakter yang berlainan, serta para monster.

3. Avabel Online

avabel%online

Avabel Online adalah game MMORPG besutan dari Asobimo yang menawarkan grafis dan gameplay ala Anime. Lebih dari 35 kelas yang memiliki kemampuan dan keunikannya masing-masing. Dalam game ini menyediakan ratusan misi yang bisa kamu jalani. Yang paling menarik dalam game ini adalah kemampuan dan misi yang selalu bertambah.

4. Izanagi Online

izanagi%online

Menawarkan pertempuran secara real time, Izanagi Online terlihat menarik dan berbeda dari game lain yang membawa mode serupa. Meski bernama Samurai dan Ninja, kamu tetap bisa memilih job seperti layaknya game MMORPG pada umumnya, di mana kamu bisa menjadi Mage, Warrior, Assassin, dan Cleric. Layaknya game - game JRPG pada konsol, game ini benar - benar dapat berbicara banyak dari soal grafis. Ini semua berkat Unreal Engine yang membuat kualitas visualnya menjadi sangat menakjubkan, bahkan peta yang ada dalam Izanagi sangat luas, meski ia hanyalah sebuah game mobile.

5. Aurcus Online

aurcurus%online

Jika kamu penggemar game RPG ala Jepang kamu wajib memainkan game besutan dari Asobimo ini, sebab akan membuatmu benar - benar terkesan akan gamenya. Terdapat pertarungan melawan bos dan PvP, dengan dibawakan melalui skema kontrol yang sangat menyenangkan, kamu dapat menggunakan serangan sederhana, atraktif dan bahkan akrobatik. Animasi ala Anime yang begitu manis, akan membuatmu betah berlama - lama mengeksplorasi dunia dari Aurcus.

6. Heroes of Incredible Tales

hit

Game yang lebih dikenal dengan singkatannya HIT. Merupakan game besutan dari developer Nexon, salah satu produsen game yang cukup serius pada pasar game mobile. Menggunakan skema kontrol sentuhan ganda, membuat ia layaknya mouse dan keyboard pada PC. Yang paling mengesankan, tentu berada pada grafik, di mana dikemas menggunakan Unreal Engine 4, mungkin dapat membuat para gamer konsol atau PC menelan air liur saat melihatnya.

7. Crasher

crasher

Jika kamu mencari game MMORPG yang memiliki sistem grinding yang tak melelahkan, map yang luas, dan juga tak terlalu mementingkan In App Purchase ( IAP ), kamu harus install game ini. Selain itu kamu akan di manjakan dengan grafis yang menawan dari game ini.

About Author

Related Post