YURISTGAMEINIGAMEID101

Download Game Ramboat Hero Shooting APK + MOD (UNLIMITED Gems & Gold) for Android

Ramboat Hero Shooting Sekai no Gamer

Rooting: Tembak dan Dash secara unik memadukan genre game arcade, shooter dan runner, menghasilkan permainan aksi panik dan petualangan tanpa akhir yang terbaik. Bantu Mambo dan pasukan pahlawannya yang gila untuk melarikan diri dari ratusan musuh, melompat dan menghindari sesegera mungkin di punggung beberapa kerajinan paling indah sambil menembaki senjata yang sangat kuat. Apakah Anda suka berlari dan membunuh? Apakah Anda kecanduan melompat dan menembak? Kemudian kamu akan LOVE Ramboat!

Bertahanlah tentara tentara, pasukan payung, peluncur roket dan kapal selam musuh, hindari hujan peluru saat Anda melepaskan semua artileri Anda pada mereka. Selama menjalankan Anda, dapatkan power up untuk meningkatkan daya tembak Anda dan kumpulkan koin untuk meningkatkan senjata, kapal dan statistik Anda.

Pelarian Anda dimulai, tapi musuh Anda tidak akan membiarkan Anda pergi dengan mudah ... Dengan gerakan jari Anda yang sederhana Anda harus menghindari jumlah peluru yang tak terbatas dan menghancurkan tentara musuh dalam perang Anda menuju keselamatan.

Berbekal kepala sampai kaki Anda akan dengan cepat berlayar melewati perairan yang paling berbahaya. Perbaiki perlengkapan dan perahu Anda dengan emas yang Anda dapatkan di setiap pertempuran dan jadilah pahlawan tim militer Anda yang telah menunggu.

Langsung atau menyelam, maju atau mundur, bagaimana kalau kita mengaktifkan waktu peluru? Di masa perang, apapun yang terjadi! Rasakan kecepatan terik dan panasnya pertempuran di tangan Anda. Assault semua skenario dengan pahlawan favorit Anda dan melawan setiap tantangan dengan kekuatan. Anda belum pernah melihat permainan penembak yang seru dan lucu seperti itu!

Apa combo terbesar yang bisa kamu dapatkan? Lengkapi semua misi dan tantangan untuk meningkatkan pangkat militer Anda!

MISI DAN TAHAP ORIGINAL
Pergilah melalui +9 tahapan yang menambah kesulitan dan kesenangan. Game penembak tak berujung terbaik!
Ratusan pencarian dan misi! Dapatkan koin untuk membeli perlengkapan baru di gudang persenjataan, dan dapatkan exp untuk menaikkan level dan pangkat militer Anda.
Ton prestasi tersembunyi dihargai dengan medali kehormatan. Bisakah Anda membuka semua medali dan menjadi prajurit terbaik?

ARSENAL KUAT
Menjadi pembunuh dan menembak +7 senjata ampuh seperti rudal homing, senapan mesin, penyembur api, pistol klasik, laser dan banyak lagi!
Upgrade senjata Anda dan meningkatkan kekuatan mereka, menembakkan tingkat ... Tingkatkan senjata Anda dan tekan garis musuh!
Coba +15 gadget mengagumkan dan pergi berperang sepenuhnya! Pernahkah Anda mengaktifkan gerak lambat untuk membawa kematian ke semua musuh?

Kumpulkan SEMUA KARAKTER DAN PERAHU
Cobalah +12 anggota band yang unik, masing-masing dengan peralatan dan keterampilan khusus mereka.
Ras dengan +12 kapal cepat dan perkasa seperti kapal pesiar mewah, kapal bajak laut ... atau hiu! Bisakah kamu mengumpulkan semuanya?

FUNNY GAME MODES
Aksi klasik petualangan bergaya ARCADE dengan sentuhan asli. Pelari pemotretan tanpa henti.
Bermain dengan teman di MULTIPLAYER dan menggandakan kesenangan. Siapa yang akan membunuh lebih banyak musuh?
Apakah Anda menginginkan sebuah tantangan? Cobalah ELITE MODE jika Anda memiliki apa yang diperlukan. Tembak dan bunuh seperti pro!
Nikmati bermain dengan lima kartu POKER untuk melipatgandakan koin Anda dan dapatkan bonus dan perlengkapan yang menarik.

RINCIAN KUALITAS
Sangat mudah untuk bermain dan benar-benar GRATIS !!
Antarmuka yang sederhana dan intuitif. Langsung dan tembak dengan satu jari!
Grafik 2D yang mengagumkan, dengan efek cahaya dan warna HD yang menarik. Anda akan menyukai permainan pelari ini!
Sinkronkan dengan profil Facebook atau Google Play Anda dan bagikan skor Anda dengan semua teman Anda!


DOWNLOAD GAME Ramboat Hero Shooting APK + MOD (UNLIMITED Gems & Gold) FOR ANDROID

Nama : Ramboat Hero Shooting
Version : 3.13.11
Ukuran : 44.33 MB
Android : 4.1 +
Mode Game : Offline
Fitur Mod : Unlimited Gems & Gold


Ramboat Hero Shooting Sekai no Gamer


Ramboat Hero Shooting Sekai no Gamer

Link Download :
Ramboat Hero Shooting Mod Apk | 44.33 MB

About Author

Related Post