YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Melacak Keberadaan Seseorang Menggunakan Whatsapp Dengan Sangat Mudah


Salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan oleh masyarakat indonesia adalah Whatsapp. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa aplikasi yang satu ini sudah didownload dan digunakan lebih dari 1 milyar orang, hal tersebutlah yang membuat aplikasi whatsapp ini begitu populer apalagi di indonesia.

Hal yang membuat aplikasi Whatsapp ini begitu populer tentu saja karena berbagai macam fitur -fitur berguna yang dimilikinya. Sebagai contoh, beberapa fitur yang di sediakan oleh whatsapp adalah kirim pesan dengan format teks tebal dan miring, saling kirim dokumen, dan yang paling baru akhir-akhir ini adalah fitur quick riply.

Namun ternyata selain fitur yang telah saya sebutkan di atas, ada satu fitur yang saya yakin belum banyak di ketahui oleh orang-orang yaitu fitur yang memiliki kemampuan untuk melacak keberadaan orang lain. Sehingga secara tidak langsung whatsapp bisa dijadikan aplikasi melacak orang lain. Bagi kamu yang ingin mencoba fitur ini, Sekai no Gamer akan memberikan langkah - langkah penggunaannya.

Melacak Keberadaan Seseorang Menggunakan Whatsapp

1. Langkah yang pertama harus anda lakukan adalah dengan membuka whatsapp web di komputer anda.

2. Kemudian mulailah anda melakukan chatting bersama teman yang menjadi target untuk anda lacak keberadaanya. Dari kegiatan chatting inilah nantinya anda akan mendapatkan alamat IP teman anda.

3. Perlu diperhatikan bahwa aplikasi-aplikasi komputer anda yang sedang berjalan di latarbelakang dalam keadaan berhenti. Anda dapat menghentikannya dengan cara membuka taskbar / tekan tombol CTRL+ALT+DELETE, kemudian hentikan semua aplikasi yang sedang berjalan keculai browser yang sedang anda gunakan untuk membuka whatsapp web.

4. Jika semua aplikasi sudah berhenti semua, kemudian bukalah command prompt.

5. Pada layar command prompt ketikkan “netstat-an” lalu klik enter pada keyboard. Maka akan menampilkan alamat IP address. Catatlah semua alamat IP yang tampil tersebut.

6. Kemudian mulai bukalah situs ip-address.com/ip_tracer untuk mentracking atau mengetahui lokasi sebenarnya alamat IP yang tercantum tadi. Nah dengan begitu anda bisa mengetahui dimanakah lokasi teman chatting whatsapp anda tadi.

Nah itu dia artikel mengenai Cara Melacak Keberadaan Seseorang Menggunakan Whatsapp Dengan Sangat Mudah. Masih banyak fitur - fitur lainnya yang terdapat pada aplikasi Whatsapp ini, tentunya fitur tersebut sangat berguna untuk kamu. Jika kamu mengetahui fitur -fitur whatsapp lainnya yang jarang diketahui oleh orang - orang, kamu bisa menuliskannya di kolom komentar postingan ini.


Keywoard : cara mengetahui posisi seseorang lewat gps
cara mengetahui posisi seseorang lewat hp android
cara melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp
cara melacak lokasi seseorang tanpa diketahui
cara melacak keberadaan seseorang melalui whatsapp
cara mengetahui posisi seseorang melalui google map
cara melacak keberadaan seseorang melalui satelit
cara mengetahui posisi seseorang lewat sinyal hp

About Author

Related Post