YURISTGAMEINIGAMEID101

8 Tips & Trik Menguasai Game Super Mario Run

8 Tips & Trik Menguasai Game Super Mario Run

Bagi sebagian orang, bermain game Super Mario Run sangatlah mudah untuk dikuasai tetapi tidak untuk orang yang baru saja memulai memainkannya. Kamu mungkin sudah memainkannya selama berjam - jam, dan saya yakin bahwa kamu sudah menyelesaikan beberapa tingkatan. Tapi apakah kamu yakin bahwa kamu sudah dapat menguasai sepenuhnya permainan ini? Berikut ini beberapa tips dan trik untuk menguasai game Super Mario Run.

1. Menguasai Berbagai Jenis Lompatan

  • Wall Jump - Langsung saat kamu menuju ke dinding, dan kemudian ketuk di layar lagi sama seperti kamu  akan menabrak dinding. Ini akan membuat kamu melompat ke arah yang berlawanan.
  • Flutter Jump - kamu hanya bisa mengibaskan lompatan jika kamu adalah Yoshi. Jika kamu , cukup tekan dan tahan di layar, dan Yoshi akan berkibar di udara untuk sementara waktu.
  • Climbing Jump - Mario bisa memanjat secara otomatis, tapi jika kamu mengetuk layar saat kamu  mendaki, kamu akan melakukan Climb Jump. Langkah ini akan membuat kamu banyak penggemar KATAM di Roda Tanduk.
  • Vaulting Jump - Karakter kamu dapat melompati musuh secara otomatis, namun jika kamu melompat dari sana di tengah kubah, kamu akan mendapatkan lebih banyak koin dan penggemar di demonstrasi.
  • Floaty Jump - Jump ini khusus untuk Princess Peach. Untuk Flutter Jump, ketuk dan tahan, dan dia akan mengapung tapi hanya untuk jarak pendek.
  • Rolling Jump - Karakter kamu akan secara otomatis bergulir untuk memecahkan jatuhnya, namun untuk mendapatkan penggemar ekstra di demonstrasi, ketuk untuk melompat di tengah gulungan.

2. Cara Bermain Tingkat Bonus

Super Mario Run memungkinkan kamu bermain putaran bonus setiap empat jam. Untuk memainkannya, pergilah ke kerajaan kamu dan ketuk di Game Game Bonus yang merupakan bangunan pertama yang kamu pasang.

3. Mati bisa jadi hal yang baik

Kamu akan kehilangan beberapa koin dalam prosesnya, tapi kadang kala itu layak dilakukan. Dengan mati dengan sengaja karakter Kamu akan ditempatkan dalam gelembung, dan Kamu akan mundur ke awal tingkat. Jika Kamu melewatkan beberapa koin, Kamu dapat kembali ke area yang tepat dengan mengetuk layar.

4. Cara Memenangkan Tiket Bonus untuk Roda Tanduk

Pada setiap level kamu akan melihat dua jenis koin: emas dan pink. Kumpulkan kelima koin merah muda itu, dan kamu akan mendapatkan tiket bonus. Tidak hanya itu, tapi kamu juga akan membuka koin ungu itu, dan jika kamu mendapatkan lima dari itu, kamu akan membuka koin hitam itu.

5. Buat Mario Stop di Trek-Nya

Begitu Mario mulai berlari tidak ada cara untuk menghentikannya - atau adakah? Setiap tingkat memiliki blok merah yang akan menghentikan sementara timer serta menghentikan Mario. Kecuali kamu berada pada titik di mana jalan akan terbelah, kamu harus menghindari blok merah ini.

Blok merah dimaksudkan untuk membantu kamu dalam situasi seperti mendapatkan platform bergerak atau menyesuaikan waktu kamu. Tapi ingatlah untuk berpikir cepat untuk melihat apakah mereka berguna atau tidak pada saat ini.

6. Cara Membuka Karakter Lebih Banyak

Bermain dengan hanya satu karakter bisa jadi membosankan. Itu sebabnya kamu harus selalu memiliki tujuan untuk membuka lebih banyak karakter. kamu dapat dengan mudah mendapatkan karakter Toad dengan menghubungkan akun Nintendo kamu dengan aplikasi.

Untuk membuka lebih banyak karakter, cukup membangun kerajaan kamu , dan karakter tambahan akan hadir. Misalnya, untuk membuka Luigi, kamu perlu mengumpulkan 150 kodok hijau dengan memainkan Toad Rally.

Kemudian, kamu harus membeli rumah Luigi di toko aplikasi. Untuk mengganti karakter, sentuh ikon potret karakter di kanan bawah setelah kamu memilih level.

7. Meningkatkan Daya Tahan Baterai dan Kinerja

Super Mario Run bisa menjadi adiktif, dan bermain terlalu banyak bisa menguras baterai ponsel kamu . Untuk menghemat masa pakai baterai, masuk ke ikhtisar kerajaan kamu dan ketuk pada "Menu -> Settings." Ketuk pada setting "Rendering and Graphics", dan secara otomatis akan beralih ke rendah.

8. Bagaimana Menghilangkan Musuh Thwomp

Ketika kamu melihat kerajaan kamu untuk pertama kalinya, kamu akan melihat dua musuh Thwomp berkerumun di sana. Untuk menghapusnya, kamu akan diberi palu saat kamu maju dalam permainan. kamu akan menerimanya, tapi permainan tidak pernah memberi tahu kamu apa adanya. Sekarang kamu tau. Untuk menggunakannya, masuk ke menu Bangun dan ketuk ikon palu di kanan bawah.

About Author

Related Post