YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Menjadikan Smartphone Android Menjadi Macbook

Cara Menjadikan Smartphone Android Menjadi Macbook
Macbook mempunyai tampilan yang sangat simpel dan sederhana dibandingkan dengan sistem operasi lain seperti windows, walaupun begitu hal tersebut lah yang mampu mambuat Macbook mempunyai banyak peminat. Dari segi harga Macbook memanglah sangatlah mahal tapi meskipun begitu masih banyak orang yang rela menghabiskan uang mereka demi membelinya. 

Tahukah kamu sekarang kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk bisa mencoba sistem operasi Macbook ini, hanya dengan bermodalkan smartphone android saja kamu sudah bisa mencoba menggunakan sistem operasi Macbook. Melalui artikel ini Sekai no Gamer akan menunjukkan kalian langkah - langkahnya, Berikut langkah - langkah menjadikan smartphone android menjadi Macbook


Mengubah tampilan Smatphone android menjadi Macbook menggunakan Leena Dekstop UI

Untuk menjadikan android menjadi Macbook, kita hanya perlu mendownload aplikasi yang bernama Leena Dekstop UI. Leena Desktop UI adalah sebuah launcher yang dapat mengubah tampilan android kamu menjadi seperti Macbook. untuk memakai aplikasinya kita tidak perlu mendapatkan akses root terlebih dahulu, jadi aplikasi leena ini bisa kamu gunakan pada smartphone yang belum di root. Untuk menggunakan aplikasi Leena Dekstop UI ini agar dapat mengubah tampilan android menjadi seperti Macbook sangatlah gampang berikut langkah - langkahnya.
  • Download dan instal terlebih dahulu aplikasi Leena Dekstop UI pada smartphone android kamu.
  • Setelah ter-instal, buka aplikasinya dan jadikan aplikasi Leena Dekstop UI sebagai default launcher smartphone.
  • Tampilannya akan menjadi seperti pada gambar di bahaw ini.
Cara Menjadikan Smartphone Android Menjadi Macbook

Cara Menjadikan Smartphone Android Menjadi Macbook
  • Jika kamu memilii kabel HDMI dan memiliki fitur Screen Mirroring, kamu bisa menghubungkannya ke monitor tambahan agar kamu seolah - olah memiliki Macbook di komputer atau TV Kamu.

Akhir Kata

itu dia cara merubah smartphone android menjadi macbook, gampang bukan. Jika kamu suka dengan artikel ini silahkan share ke teman kamu agar mereka juga dapat merasakan menggunakan Macbook.


Keyword : merubah tampilan android menjadi macbook
cara merubah tampilan android menjadi macbook
merubah tampilan android menjadi macbook
cara merubah tampilan android root
cara merubah tampilan status bar android
cara mengubah tampilan android menjadi windows
merubah tampilan menu android
cara mengubah tampilan android menjadi macbook

About Author

Related Post